Senin, Agustus 2, 2021
BerandaSISWI SMK PGRI 5 JAKARTA BARAT ALAMI KESURUPAN MASSAL
Array

SISWI SMK PGRI 5 JAKARTA BARAT ALAMI KESURUPAN MASSAL

kesurupan massal smk pgri
Foto: ilustrasi kesurupan

FAKTAPERS.COM, Jakarta.
Lima orang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 5 yang berlokasi di Jl Peta Barat Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, mengalami kesurupan mahluk ghaib selepas upacara peringatan hari Guru yang jatuh pada tangal 25 november 2015.
Lima orang siswi yang kebanyakan duduk dikelas 11 jurusan Akutansi secara bersamaan pingsan dan berontak tidak sadarkan diri di halaman sekolah tempat mereka menimba ilmu pendidikan.
Asal muasal terjadinya kesurupan tersebut menurut seorang siswi kelas 11 Jurusan Akutansi yang engan menyebutkan namanya itu, terjadi setelah pulang  dari acara yang dilaksanakan oleh para senior Paskibra SMK PGRI 5  dan juga bersamaan dengan SMK YADIKA dalam rangka kegiatan Training Center. Acara dilaksanakan oleh siswa-siswi kelas 10 sampai dengan kelas 12 yang menjadi anggota Paskibra SMK 5 PGRI pada Jum’at lalu 20 November 2015. Tepatnya di sebuah Villa Pendekar Muda, Bogor, Jawa barat.
Pada saat tiba di Villa tersebut, para peserta paskibra khususnya siswi putri dari SMK 5 PGRI sudah mulai kerasukan. Para siswi tiba-tiba bertingkah aneh seperti, menangis, tertawa, dan mencakar-cakar.
Bahkan ada salah satu siswi yang kesurupan sampai dilarikan ke rumah sakit karna kondisinya sangat memprihatinkan, kata salah satu siswa yang menyaksikan kejadian tersebut. Semoga pihak sekolah dapat memberi teguran kepada panitia yang mengadakan acara di luar lingkungan sekolah karna dapat membahayakan jiwa para siswa dan siswi. Kalau sudah seperti ini siapa yang bertanggung jawab, ucap salah satu siswa dengan nada lantang.
(Guntur)FP
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments