oleh

ASDP Ambon Selenggarakan Khitanan Masal di Kabupaten Buru

-Daerah-265 views

2a

FAKTAPERS.COM, Namlea.

PT ASDP Indonesia Fery (Persero) cabang Ambon selenggarakan Khitanan Masal di pelabuhan Dermaga Feri Namalea ibukota Kabupaten Buru, kegitan tersebut dengan thema, dalam rangka memperingati Hari Ibu  berlangsung Sabtu 26/12 2015.

Acara tersebut dihadiri Manager Usaha ASDP Burhan Fenattubun, Kepala ASDP Rayon Namlea Aso Darso, Al Ustaz Ir Harun Awad, Tim Medis RSUD Namlea, Ibu- Ibu Ikatan Istri Karyawan ASDP (IIKA) Tokoh Agama, Pemuda dan sejumlah undangan lainnya.

Kepala cabang ASDP Ambon yang diwakili Burhan Fernatubun dalam sambutan mengatakan, Kegitan semacam ini bukan saja baru pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Buru, akan tetapi kegitan ini merupakan rutinitas setiap tahun sesuai program ASDP cabang Ambon untuk 11 Kabupaten/Kota di Maluku.

2b

Lanjut Fenatubun, kegitan kali ini di Kota Namlea bukan saja menyelenggarakan Khitanan masal akan tetapi dilanjutkan dengan perayaan Maulid Besar Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan Ibu- Ibu IIKA serta mengunjungi Pondok Pasantren, Pante Asuhan dan mengunjungi orang tua jompo” Ujarnya.

Khitanan masal yang di selenggarakn kali ini berjumlah 32 Orang anak- anak disertai bingkisan dan dibantu tim medis dari RSUD Namlea hal ini dilakukan Kata Fenatubun, untuk menjalin hubungan tali silahturahim antara masyarakat Kabupaten Buru dengan ASDP cabang Ambon.

(Us. T)FP

Komentar

News Feed