Kamis, Juni 17, 2021
BerandaBupati Buru Mendukung Mukadar Menjadi Rektor Uniqbu
Array

Bupati Buru Mendukung Mukadar Menjadi Rektor Uniqbu

a1
Buapti Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, SPi, MM

FAKTAPERS.COM, Namlea.

Buapti Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, SPi, MM atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah (Pemda) mendukung sepenuhnya Muhammad Mukadar dilantik menjadi rector Universitas IQrah Buru (Uniqbu) periode 2015-2019.

Dengan pelantikan Mukadar sebagai rektor Uniqbu hari ini kata Umasugi, saya percaya dan sungguh semua persoalan-persoalan selama ini dilingkup Civitas akademika Uniqbu dapat di selesaikan, karena Uniqbu yang berda di kabupaten ini merupakan harapan dan tumpuan masyarakat buru” Kata Bupati.

Selama ini Lanjutnya, Saya dan Rektor yang baru dilantik sangat sangat mengenal pribadinya dan setiap saat sering melakukan sering dan membahas setiap persoalan yang melilit daerah ini dan bagaimana persoalan yang menghadang daerah ini dapat diatasi demi kebutuhan dan tuntutan masyarakat di negeri ini, olehnya itu Uniqbu merupakan tantangan masa depan anak bangsa” Ujar Umasugi.

b2 c2

 Olehnya itu untuk menjawab masa depan anak bangsa perlu rektor bersama para Civitas akademika haru merapatkan barisan untuk dapat menjawab semua semua masa depan anak bangsa melalui bekerja harus trampil, cepat, terbuka dan cinta kepda tugas yang diembankan, sehingga Campus ini bisa sejajar dengan Campus lain yang ada di wilayah NKRI” Minta Bupati.

Saya yakin dengan kepemimpinan Mukadar, Universitas ini mampu merubah kondisi masyarakat kabupaten buru, olehnya itu Tambahnya kedepan perlu meningkatkan SDM untuk selanjutnya dapat mengali pontensi yang cukup besar di kabupaten ini” Harap Umasugi.

Selain itu juga Kata Bupati, ditahun 2016 Anggaran Dana Desa(ADD) yang dikucurkan setiap Desa di Kabupaten ini sebesar kurang lebih 500 juta rupiah angaran tersebut tentunya dapat diawasi Pemerintah Daerah, karena uang yang diperuntuhkan untuk desa tentunya akan diaudit oleh pihak BPK.

(Us. T)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments