Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda HUT Polda Metro Jaya Ke-66, Polsek Kembangan Bagikan Nasi KOtak di Lapak...
Array

HUT Polda Metro Jaya Ke-66, Polsek Kembangan Bagikan Nasi KOtak di Lapak Pemulung

IMG-20151206-WA003
Foto : Polsek Kembangan Jakarta Barat bersama bersama warga pemulung di Jalan H. Mandor Salim RT. 02/03 Kelurahan Srengseng

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Banyak hal yang dapat dilakukan oleh seseorang maupun instansi untuk merayakan hari jadinya. Namu akan lebih bermakna apabila perayaan hari ulang tahun (HUT) dilakukan dengan membantu sesama atau melakukan kegiatan sosial. Sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama, Minggu 6/12/2015 Polsek Kembangan membagi-bagikan ratusan nasi kotak kepada para pemulung disekitar wilayah hukumnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dari perayaan hari jadi Polda Metro Jaya Ke-66.

IMG-20151206-WA002

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB diawali dari area lapak pemulung di Jalan H. Mandor Salim RT. 02/03 Kelurahan Srengseng. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembangan Kompol Imam Santoso, SH, puluhan aparat berseragam coklat tersebut menbagi-bagikan ratusan nasi kotak yang disambut dengan antusias ratusan pemulung diwilayah itu.

IMG-20151206-WA004

Turut hadir dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polsek Kembangan beserta jajarannya, AKP Siswanto selaku Wakapolsek, Kanit Reskrim AKP Sutamso Widodo, Aiptu Wayan Sumber selaku Bhabinkamtibmas, dan turut hadir juga Ketua RW 02, H. Hasan, dan Yamin Ketua RT 003/02, Kelurahan Srengseng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kembangan menyampaikan kepada warga dipemukiman pemulung bahwa acara ini terselenggara karena saat ini Polda Metro Jaya berulang tahun yang ke-66, sebagai wujud kedekatan dan kepedulian polisi dengan warga masyarakat, untuk itu pihaknya merasa terpanggil untuk merayakan HUT Polda Metro Jaya bersama masyarakat, meskipun dengan segala keterbatasan.

“Kami Polsek Kembangan ingin berbagi bersama warga disini, guna merayakan ulang tahun Polda Metro Jaya yang Ke-66, meskipun hanya dengan nasi kotak, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dicintai sebagai polisi yang melayani dan mengayomi masyarakat”. Tutur Kapolsek kepada faktapers.com.

(Umar Satria)FP

Most Popular

Recent Comments