Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Kompetisi Sepak Bola Pengcab PSSI Jakarta Barat Lahirkan Pemain Muda Berprestasi
Array

Kompetisi Sepak Bola Pengcab PSSI Jakarta Barat Lahirkan Pemain Muda Berprestasi

P_20151220_174344_1

FAKTAPERS.COM, Jakarta.
Final Kompetisi sepak bola antar klub di bawah asuhan pengurus PSSI Pengcab Jakarta Barat. yang diselengarakan lansung di Stadion Cendrawasih Cengkareng Barat pada Minggu sore 20/12/2015 berlangsung dengan baik dan tertib.

Kompetisi kejuaraan sepak bola antar klub yang diselengarakan PSSI Persija (PENGCAB) Jakarta Barat, bertujuan untuk mencari dan menyeleksi para pemain serta bibit-bibit muda berbakat yang dapat memajukan dan mengharumkan nama baik prestasi sepak bola di bawah asuhan PENGCAB Jakarta Barat.

P_20151220_174850

Pada final kompetisi sepak bola yang merebutkan juara 1 hingga juara 4. Untuk Juara 1 di menangkan oleh club CAS MP 99 dan Juara II diraih oleh Club GAREC’S. dan Juara III dimenangkan oleh klub FAJRUL 77, sedangkan Juara ke IV diraih oleh klub PORSEKEM, serta beberapa pemain terbaik pada kompetisi sepak bola yang diselenggarakan oleh PENGCAB yaitu bernama Ainun Najib dan berasal dari klub GAREC’S yang mendukuki juara II pada kompetisi.

sedangkan untuk prestasi pencetak gol terbanyak diraih oleh Sirojul Munir dari klub PORSEKEM sebagai klub yang menjuarai kompetisi sepak bola yang di selengarakan oleh PSSI Persija Barat (PENGCAB )

Ketua PSSI Pengcab Jakarta Barat H. Ahmad Ruslan SH, sekaligus Anggota DPRD fraksi PKB kepada faktapers.com menyampaikan bahwa” Kami selaku pengurus Pengcab PSSI Jakarta Barat. sangat bersyukur atas terselengaranya acara kompetisi sepak bola antar klub sepak bola tingkat Kota Jakarta Barat yang berlansung dengan baik, tertib, dan sukses”. Ujarnya kepada media.

“Kesuksesan ini bisa telaksana tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang ada, baik itu dukungan dari pengurus pengurus cabang klub sepak bola se-Jakarta Barat serta para perangkat pertandingan yang sudah bekerja keras selama ini”. Lanjut Ruslan.

Tokoh politik dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga memiliki hobi sepak bola, H Ahmad Ruslan juga menyampaikan masih banyak hal kekurangan yang dilakukan selama ini, maka dengan segala kekurangan tersebut maka pihak pengurus mapun PENGCAB akan mengevaluasi kembali kinerja pengurus cabang maupun bentuk pembinaan para pemain yang berkwalitas untuk mengikuti kompetisi bergengsi di kemudian hari.

“Kompetisi antar klub PSSI cabang Jakarta Barat ini di selenggarakan agar menjadi kompetisi sepak bola yang lebih baik lagi sehingga bisa melahirkan bibit bibit pemain yang berkwalitas dan bisa meraih kejayaan prestasi sepak bola Jakarta Barat di liga nusantara dan liga jawa tahun 2016 nanti”. Imbuhnya.

Dia juga menyampaikan, bahwasanya PSSI cabang Jakarta Barat mendapat juara 2 pada liga nusantara yang di adakan PSSI di Gelora YON ZIKON 13 Lapangan TNI AD Lenteng Agung, Jakarta Selatan Agustus lalu.

Menurutnya masyarakat juga perlu mengetahui kegiatan ini bukan sekedar kegiatan Pengcab PSSI Persija Jakarta Barat saja, kegiatan kompetisi ini adalah bagian dari bangkitnya dunia sepak bola PSSI Persija Jakarta Barat bersama insan pencinta bola.

Pada kesempatan itu juga ketua harian PSSI Pengcab Jakarta Barat Kompol Ruslan S.Sos menuturkan bahwa kesuksesan acara final kompetisi kejuaraan Pengcab PSSI Jakarta Barat salah satu bentuk kecintaan masyarakat terhadap sepak bola dan kita bisa melihat lansung potensi pemain yang berkwalitas untuk melaju ke liga nusantara dan liga lainnya di tahun 2016 nanti.

Dengan Bangkitnya sepak bola PSSI Jakarta Barat, harapan kedepan pihak pemerintah kota administrasi Jakarta Barat ikut serta mendukung bersama Pengcab PSSI dalam membangun dunia sepak bola yang handal di kancah nasional bahkan internasional untuk kedepannya. Ujar Kompol. Ruslan disela acara yang selaku ketua pelaksan harian PENGCAB Jakarta Barat.
(Guntur)FP

Most Popular

Recent Comments