Jumat, Juli 30, 2021
BerandaAstaghfirullah, Masjid ini Kerap Dijadikan Lokasi Mabuk-mabukan Anak-anak Muda
Array

Astaghfirullah, Masjid ini Kerap Dijadikan Lokasi Mabuk-mabukan Anak-anak Muda

mabuk di masjid

FAKTAPERS.COM, Rejanglebong.

Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu diduga akhir-akhir ini menjadi lokasi mabuk-mabukan anak muda. Saat mendapat laporan dari masyarakat, Sabtu (09/01) Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu, Zulkarnain mengaku kaget dan tidak menyangka masjid yang selayaknya sebagai tempat ibadah malah dijadikan lokasi mabuk-mabukan.

Zulkarnain yang juga menjabat Ketua Pengurus Masjid Agung Baitul Makmur akan segera berkoordinasi dengan pihak penjaga masjid dan Satpol PP agar merazia oknum-oknum anak muda tersebut.

Hal ini diketahui oleh masyarakat setahun belakangan ini. Meski setiap hari masjid dibersihkan oleh petugas, tetap saja masyarakat yang menjadi jama’ah masjid sering menemukan bekas obat batuk cair dan beberapa bungkus obat keras.

” Bungkus-bungkus obat keras itu selalu ada dan berserakan di halaman masjid, meskipun masjid sudah dibersihkan oleh petugas. Sungguh, sangat disayangkan anak-anak muda ini sudah mengotori kesucian masjid,” tutur Nedi (29), salah seorang jama’ah masjid.

Pantauan wartawan di lokasi, tampak ratusan bungkus obat-obatan keras berserakan di halaman masjid. Terdapat bungkus obat cair yang mengandung dextromethorphan hbr, guaifenesin, CTM. Ada juga beberapa bungkus obat keras yang mengandung dexamethason dan CTM.

(Sanwani)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments