oleh

Empat Elemen Aparat Keamanan Teluk Naga Razia Rumah Kos dan Kontrakan

-Daerah-425 views

IMG-20160116-WA002

FAKTAPERS.COM, Tangerang.

Aparat gabungan yang terdiri dari jajaran Polsek Teluk Naga, Koramil, Satpol PP Kecamatan Kosambi, bersama Pokdar Kamtibmas Bakorsiskom, Jumat 15/1/205 melakukan razia penertiban rumah kos dan kontrakan yang semakin menjamur di wilayah hukum kepolisian Teluk Naga.

IMG-20160116-WA006

Razia yang dilakukan mulai pukul 20.00 WIB tersebut lebih mengedepankan pemeriksaan identitas tinggal (KTP), pengguna narkotika dan pasangan diluar nikah. Hal itu dilakukan untuk mengurangi angka kriminal yang terkait dengan penggunaan narkoba dan praktek prostitusi terselubung.

Akibat dari maraknya penggunaan narkoba dan pesta seks dikamar kos dan kontrakan dikawasan tersebut, keempat element aparat penegak hukum yang diprakarsai oleh jajaran Polsek Teluk Naga yang dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Suyatno menyisir dari pintu ke pintu rumah kos dan kontrakan, termasuk di kawasan Kecamatan Kosambi.

IMG-20160116-WA007

Alhasil, dari razia tersebut berhasil mengamankan beberapa orang pasangan yang tinggal satu kamar tanpa status perkawinan dan beberapa orang yang diduga adalah pengguna narkotika dan obat terlarang yang keseluruhannya digelandang ke Polsek Teluk Naga untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut keterangan Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto, SH, SIK kepada Faktapers.com diruangan kerjanya menjelaskan bahwa diharapkan dari razia ini dapat memberikan efek jera dan untuk mempersempit tindak kriminal.

“Diharapkan dari razia ini membuat efek jera dan untuk mempersempit tindak kriminal kepada pelanggar. Dengan adanya kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan Kosambi di lokasi Selembaran Jaya dan sekitarnya,” kata Kapolsek AKP. Supriyanto, SH, SIK.

(Andy/Maikhel)FP

Komentar

News Feed