Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru, Duda Beranak Satu ini Malah Cabuli Gadis...
Array

Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru, Duda Beranak Satu ini Malah Cabuli Gadis Remaja di Hotel BSD Serpong Tangerang

IMG_20160111_160433
Hotel BSD yang berlokasi di Ruko Golden Madrid, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan

FAKTAPERS.COM, Tangerang Selatan.

Gadis remaja berinsial CF (17) mengaku menjadi korban Gendam alias pelet oleh duda beranak satu bernama Muhamad Abdul Jafar alias Deden yang baru dikenalnya pada malam menjelang pergantian tahun baru, 31 Desember 2015 sore hari.

Menurut keterangan CF, sebelum pencabulan  dirinya diberi sebotol air minum mineral oleh Deden. Entah mengunakan jampi-jampi pelet atau dicampur obat tidur, rupanya air mineral yang diteguk CF membuatnya tidak sadarkan diri.

Setelah itu, korban dibawa ke salah satu penginapan melati yaitu Hotel BSD yang berlokasi di Ruko Golden Madrid, Rawa Mekar Jaya, Serpong Kota Tangsel, sekitar pukul 18.00 WIB. Dengan kondisi korban yang tidak sadarkan diri, pelaku dengan leluasa mencabuli korban tanpa perlawanan di kamar Hotel BSD No. 407.

IMG_20160111_160511

Kepada Fakta Pers di Polsek Serpong saat CF membuat laporan sekaligus melakukan visum di RSUD Pamulang, Tangerang Selatan (11/1), korban menuturkan bahwa pelaku mencabulinya hingga lima kali dalam satu malam.

Tidak hanya pencabulan, bahkan barang berharga seperti handphone dan E-KTP korban di bawa kabur oleh pelaku Deden. Yang sangat menakutkan, menurut korban, bahwa pelaku meninggalkannya di kamar 407 serta menguncinya dari luar dan mengancam akan menyantet apabila korban tidak menuruti kemauan pelaku.

Saat ini kasus Pencabulan CF tersebut telah ditanggani oleh Pihak Polsek Serpong, Tangerang Selatan. Dan respon pihak anggota PPAP Polsek Serpong sangat cepat menanggapi kasus tersebut. Salah satu keluarga korban bernama Bernat, menyampaikan harapan agar pelaku segera diamankan serta di berikan hukuman yang seberat-beratnya atas perlakuan pelaku terhadap CF kepada FP (11/1).

(Guntur)FP

Most Popular

Recent Comments