Selasa, Mei 11, 2021
BerandaPT. Angkasa Pura II Gandeng Polsek Teluk Naga Terkait Rencana Perluasan dan...
Array

PT. Angkasa Pura II Gandeng Polsek Teluk Naga Terkait Rencana Perluasan dan Pembangunan Runway Bandara Soekarno-Hatta

IMG-20160126-WA000

FAKTAPERS.COM, Tangerang.

Terkait rencana perluasan dan pembangunan Runway di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, PT. Angkasa Pura II mengadakan rapat koordinasi dengan Polsek Teluk Naga pukul 11.45 – 14.00 WIB, Senin (25/01).

Rapat yang dihadiri oleh Bambang Sunarso Ketua Tim Pembebasan Tanah Angkasa Pura II dan Dahlan, Wakapolresta Tangerang AKBP Mukti Juharsa, Kabag OPS. Kompol Djarkasih, Kasat IK Kompol Budi Warsa, SH, dan Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto, SIK, bersama-sama membahas dasar hukum pembebasan lahan untuk proyek perluasan dan pembangunan Runway Bandara Soekarno Hatta.

Ada 3 desa di Kabupaten Tangerang yang terkena dampak perluasan proyek Runway tersebut, yakni Desa Rawa Burung; luas lahan yang akan dibebaskan 60,69 Ha, Desa Rawa Rengas; luas lahan yang akan dibebaskan 65,85 Ha, dan Desa Bojong Renged 10,13 Ha.

Dalam rapat tersebut juga membahas tentang kendala di lapangan yang mungkin terjadi dalam pembebasan lahan yang tentunya bukan perkara mudah. Sementara itu, rencana perluasan dan pembangunan Runway tersebut masih dalam tahap konsultasi publik demi keamanan dan kelancaran proyek.

(Andy/Maikhel)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments