oleh

Wagub DKI Lakukan Evaluasi Kerja di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat

-Daerah-265 views
Foto Wagub
Foto : Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, beserta jajaran Pemprov dan Walikota Jakarta Barat.

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat melakukan kunjungan kerja sekaligus silahturahmi diwilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu sore 31/1/2015. Kunjungan kerja tersebut dihadiri juga oleh jajarannya mulai dari Sekda DKI, Aspem DKI, Kabiro Tapem DKI, serta disambut langsung oleh Walikota Jakarta Barat dan Camat Kalideres di Aula Kecamatan Kalideres.

Dalam agenda kerja kunjungan tersebut Djarot membahas masalah kegiatan yang ada diwilayah Kecamatan Kalideres yang masih perlu perhatian masyarakat maupun Pemerintah Pusat, serta ada beberapa poin penting yang di sampaikan oleh Wakil Gubernur  untuk para Lurah dan Camat yang harus tanggap dalam menerima informasi masyarakat demi terlaksananya pemerintahan yang kondusif.

Poin penting yang sangat berpotensi negatif disampaikan oleh Wagub Djarot dalam menjaga stabilitas wilayah pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Barat yang antara lain meliputi :

  1. Potensi Kriminalitas yang sangat tinggi di wilayah Kecamatan Kalideres
  2. Potensi Peredaran Narkoba di wilayah Jakarta Barat
  3. Potensi bencana banjir diwilayah Kecamatan Kalideres dan pencegahan penyakit DBD
  4. Potensi Kebakaran dikarenakan wilayah Kalideres sebagai ruang padat penduduk dan perindustrian.
  5. Potensi Kemiskinan dan putus sekolah yang dialami oleh warga miskin yang tidak mendapatkan KJP .

Dalam penjelasannya Djarot mengatakan bahwa orang miskin mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan yang telah pemerintah programkan serta pelayanan yang sama untuk maju sehingga akan menjadi orang yang berhasil dalam bidang apapun.

(Guntur)FP

Komentar

News Feed