Jumat, Juli 30, 2021
BerandaAhok Geram Taman di Jakarta Amburadul
Array

Ahok Geram Taman di Jakarta Amburadul

ahok 2
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok)

FAKTA PERS – Jakarta.

Setelah pencopotan Kasudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur belum lama ini yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang telah mengabaikan tugasnya dalam melakukan pemeliharaan Taman Klender yang baru di buat pada tahun 2015.

Kini Ahok akan mengawasi dan memperketat Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI yang di kepalai oleh Ratna Diah Kuniarti, karna menurutnya (Ahok) masih banyak kelalaian yang dilakukan oleh dinas Pertamanan dan Pemakaman hingga saat ini.

Dalam pengawasan maupun laporan yang diterimanya, Suku Dinas Pertaman dan Pemakaman masih jauh dari target untuk RTH yang di harapkan 20 % untuk kota Jakarta, hingga saat ini baru 9,6% saja.

Dalam memasuki musim penghujan Ahok menghimbau kepada SKPD Sudin Pertamanan untuk melakukan pemangkasan pohon yang dapat menyebabkan roboh/tumbang bila diterjang angin kencang yang dapat membahayakan masyarakat, tetapi bukan di tebang sampai habis.

Ahok juga mengajak masyarakat Jakarta untuk ikut peduli serta memelihara penghijauan dan taman yang ada di Jakarta, serta melaporkan apabila pejabat yang tidak melakukan tugasnya dengan baik.

(Guntur)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments