Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Antisipasi Banjir, Camat Palmerah Bersihkan Saluran Selokan
Array

Antisipasi Banjir, Camat Palmerah Bersihkan Saluran Selokan

camat palmerah
Camat Palmerah Zeri Ronazy, memimpin langsung bersih-bersih selokan guna antisipasi banjir pada Rabu 17/2/2015.

FAKTA PERS  – Jakarta

Jakarta bebas banjir, sudah menjadi dambaan warga Ibukota sejak lama. Sehingga dengan ketegasan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama yang akrab dipanggil Ahok, untuk berusaha dengan segala upaya agar banjir yang selama ini selalu menjadi langganan Kota Jakarta pada setiap musim hujan tiba dapat teratasi, hal itu disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat Jakarta.

Camat Palmerah, Zeri Ronazy menjadi salah satu contoh Pejabat yang menjalankan program tersebut dengan segala kewenangan yang dimilikinya. Hal ituterbukti ketika Fakta Pers Media memantau kegiatan bersih-bersih saluran air yang dilaksanakan oleh Zeri di sepanjang Jalan Ks Tubun Tiga Dalam, wilayah RW 06, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah Rabu (17/02/06).

Kepada Fakta Pers Media Zeri mengakui bahwa program antisipasi banjir yang diperintahkan oleh atasannya itu sangatlah bagus. Iapun mengaku tidak merasa lelah harus selalu turun ke lapangan untuk menjalankan tugas tersebut. “Seorang Pimpinan Wilayah sekarang memang dituntut untuk selalu turun ke lapangan, karena di kantor kan sudah ada kasie-kasie untuk melayani administrasi masyarakat, apalagi membersihkan saluran air ini memang sudah terbukti efektif untuk mengatasipasi banjir yang selama ini menjadi langganan Jakarta, jadi selaku Camat saya sangat mendukuing program ini “ tuturnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Sutrisno, (Ketua RW 06) Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah. “Kami sangat senang dengan adanya bersih-bersih yang dipimpin langsung oleh Bapak Camat ini, semoga banjir yang selalu melanda Kota Jakarta dapat teratasi.” Harapnya.

Dalam kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini, Camat Zeri mengerahkan puluhan petugas PHL dan puluhan petugas Satpol PP Kecamatan Palmerah.

(Syamsul Bahri)FP

Most Popular

Recent Comments