Selasa, Juli 27, 2021
BerandaAntisipasi Teroris, Polsek Teluk Naga Perketat Keamanan
Array

Antisipasi Teroris, Polsek Teluk Naga Perketat Keamanan

IMG-20160203-WA000
Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto, SH, SIK bersama Aparat Koramil dan Pejabat Kecamatan

Fakta Pers Media – Tangerang.

Untuk menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif, serta antisipasi pelaku tindak kejahatan, Polsek Teluk Naga bersama Koramil, Pemerintah Kecamatan Kosambi, dan Kecamatan Teluk Naga, Tangerang, Banten, melakukan pendataan secara serentak kepada masyarakat yang tinggal dirumah kos dan kontrakan.

Hal tersebut dilakukan untuk lebih memperketat dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, serta lebih memprioritaskan antisipasi terhadap tinggalnya pelaku teror yang kerap bersembunyi diwilayah-wilayah padat dengan memanfaatkan rumah kontrakan dan kos-kosan.

Maka dari itu Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto, SH, SIK menggandeng Koramil, Pemerintah Kecamatan, Tokoh Agama, dan seluruh elemen masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga dan mengawasi lingkungan disekitarnya dan lebih peka terhadap warga pendatang yang melakukan aktifitas-aktifitas mencurigakan.

IMG-20160203-WA001

Selain menekankan  himbauan “WAJIB LAPOR”, AKP Supriyanto, SH, SIK bersama Pilar Masyarakat di wilayah hukum Polsek Teluk Naga juga mensosialisasikan nomor-nomor telepon penting sebagai sarana pengaduan masyarakat dengan menyebarkan puluhan spanduk dan ratusan stiker yang disebar ke seluruh desa dan kelurahan, hingga tingkat RT/RW.

Dengan langkah tersebut diharapkan dapat menjadikan wilayah hukum Polsek Teluk Naga yang stabil dan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat dengan mengedepankan budaya Kamtibmas, serta menjadi contoh bagi wilayah hukum lainnya agar lebih aktif melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti yang dilakukan oleh Polsek teluk Naga.

(Andy/Maikhel)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments