oleh

Buruknya Pelayanan Taksi CV Saudara, Turunkan Penumpang Ditengah Perjalanan

-Daerah-498 views
CIMG0394-2
Tampak setasiun loket CV Saudara yang sistem pelanyananya sangat mengecewakan.

FAKTAPERS-Padang Lawas.

Berawal dari keterangan seorang penumpang berinisial WR (40)  berdomisili di Desa Hutarajalama Kec. Sosa Kab. Padang Lawas yang hendak membawa istrinya untuk check up ke RSUD Sibuhuan, namun WR kecewa atas perlakuan dari sopir Taksi CV Saudara dengan nomer Polisi BK 1412 JZ yang berlaku semena-mena dengan penumpang yang dekat, dan memaksa penumpang untuk duduk berhimpitan, karna WR tidak bersedia, maka sopir  memaksa turunkan WR ditengah jalan untuk naik kendaraan lain.

Kepada Fakta Pers Media Kamis, (11/2) sesaat WR tiba di Sibuhuan mengatakan.”Bangku untuk penumpang kan cuma untuk tiga orang, dan saat itu kami sudah pas tiga orang,tiba-tiba sampai diloket kami disuruh duduk empat orang.Lalu saya bilang minta tolonglah bang istri saya sakit, jadi tidak bisa sempit-sempitan, eh…. supir itu  malah minta agar kami turun sembari mengatakan “kau naik angkot saja, urut nion”. (bahasa batak mandiling yang artinya sesuatu tentang kemaluan manusia-red),” terang WR.

Dengan perasaan kesal, tambah WR “saya pun langsung turun mendengar ucapan supir Taksi CV Saudara tersebut. Apalagi kondisi istri saya lagi keadaan sakit. Yang mau berangkat berobat ke RRSUD sibuhuan”, jelas Warsono lagi.

Awalnya WR beserta Istrinya naik taxsi CV Saudara dari desa Hutarajalama menuju Sibuhuan untuk membwa istrinya berobat ke RSUD  di Sibuhuan. Sesampainya di loket Taksi CV Saudara di Pasar Ujung Batu Sosa ada sewa yang naik dengan jurusan Padang Sidempuan. Lalu sopir tersebut meminta agar bangku paling belakang untuk di isi empat orang yang jatahnya seharusnya tiga orang.

Fakta Pers Media mengarahkan WR untuk mempertanyakan hal tersebut ke Direksi CV Saudara, H Elon melalui salurer. Namun jawabannya sangat mengecewakan sekali. H Elon menjawab bahwa hal seperti itu sudah biasa, untuk sewa dekat bersempit-sempitan. Jadi jangan merasa diusir dari mobil taxi, untuk sewa dekat itu biasa yang seharusnya tiga diisi menjadi empat orang. jawab H Elon melalui salurernya.

Mendengar jawaban Direksi CV Saudara tersebut tentulah WR sebagai penumpang sangat kecewa atas jawaban dari H Elon, jelas hak WR sebagai penumpang tidak di indahkan pihak direksi CV Saudara.

Diminta kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Padang Lawas  Ali Irpan Hasibuan untuk menaggapi permasalahan WR dan menertibkan CV Saudara, bangku penumpang yang di peruntukan tiga orang penumpang malah di buat menjadi empat orang, dan menurunkan penumpang karna ada sewa jauh, tentu siapa pun penumpang merasa kecewa atas perlakuan sopir yang menambahkan penumpang sesuka hati sopir, dan terlebih sebelumnya WR juga sudah menjelaskan bahwa istrinya sakit.

(Robert Nainggolan)FP

Komentar

News Feed