Senin, Maret 8, 2021
Beranda Gladiresik RPTRA BERSERI Cengkareng Timur
Array

Gladiresik RPTRA BERSERI Cengkareng Timur

IMG_2527

FAKTA PERS – Jakarta.

Lurah Jupri
Jupri, Lurah Cengkareng Timur

Dalam rangka peresmian RPTRA yang berlokasi di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, yang akan di selengarakan kamis (18/2) oleh Ketua TP PKK DKI Veronika  Tan sekaligus istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

Kepada Fakta Pers Media , Jupri sebagai Lurah Cengkareng Timur menyampaikan bahwa dalam rangka menjalankan program Gubernur DKI Jakarta sangat dibutuhkan ruang terbuka hijau dan sarana bermain anak–anak di Dki Jakarta, maka di wajibkan dari setiap Kecamatan minimal satu tempat Ruang Publik Terpadu Ramah Anak yang memfasilitasi sarana olah raga seperti futsal, taman ayunan, perpustakaan, taman hati PKK, dan lain-lain.

pkk

Dan ini adalah dalam bentuk CSR yang disalurkan oleh perusahaan Astra agar Stekholder dapat merasakan langsung apa yang telah diberikan kepada pemerintah. Acara dimulai pukul 08.00 WIB pagi dan diperkirakan masyarakat yang hadir sekitar 1000 orang untuk dapat merasakan langsung yang menjadi sarana ruang publik terpadu ramah anak.

Masih disampaikan oleh Jupri yang baru menjabat sebagai Lurah Cengkareng Timur tiga bulan lalu, ‘’RPTRA didirikan dilahan seluas 1000 meter persegi persis depan SDN 21 pagi Cengkareng Timur, pelaksanaan yang ditargetkan 4 bulan sudah di selesaikan dan ini sebagai bentuk gladiresik agar besok pada saat pembukaan oleh ketua TP PKK Ibu Veronika beserta Gubernur Ahok semua sudah sempurna”. tutur nya kepada Fakta Pers Media dilokasi yang langsung dipimpinnya Rabu sore 17/2.

(Guntur)FP

Most Popular

Recent Comments