Senin, Maret 8, 2021
Beranda Gubernur DKI Jakarta Resmikan RPTRA Cengkareng Jakarta Barat
Array

Gubernur DKI Jakarta Resmikan RPTRA Cengkareng Jakarta Barat

GE DIGITAL CAMERA

FAKTAPERS-Cengkareng.

Warga Cengkareng, Jakarta Barat gembira dengan didirikannya Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang di resmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama yang kerap disapa Ahok.

RTH dan RPTRA yang menjadi program ungulan resmi dibuka oleh Ahok dan Ketua TP PKK DKI Veronica Tan sekaligus Istri Gubernur DKI pada Kamis (18/2).

GE DIGITAL CAMERA

Lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Cengkareng, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, ini berdiri di lahan seluas 1000 meter. Dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan,taman bermain anak, lapangan futsal, dan lain-lain.

Acara dihadiri pula oleh Walikota Jakarta Barat Anas Efendi beserta jajarannya dalam peresmian RPTRA. Dalam sambutannya, Ahok menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mempergunakan maupun memelihara RPTRA dengan sebaik-baiknya karena dengan sarana yang ada diharapkan masyarakat baik muda mudi khususnya anak-anak dapat bermain dan belajar di ruangan yang sehat dan layak.

“Kedepannya akan terus ditingkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Jakarta melalui  program yang telah dilakukanya melalui CSR sebagai bentuk kepedulian para pihak pengusaha, melalui bantuan langsung yang bersentuhan kepada pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta. Baik dalam segi SDM maupun sarana yang di butuhkan oleh masyarakat setempat”, ujar Ahok.

Sekitar seribu masyarakat turut hadir dalam acara yang di buka langung oleh Gubernur DKI Jakarta ini dengan penuh antusias. Masyarakat saling berdesakan untuk dapat bersalaman dan berfoto bersama  Ahok dalam acara tersebut.

(Guntur)FP

Most Popular

Recent Comments