Rabu, Juli 28, 2021
BerandaRazia Warkop dan Cafee, Puluhan PNS Tak Berkutik Dijaring Satpol PP Kota...
Array

Razia Warkop dan Cafee, Puluhan PNS Tak Berkutik Dijaring Satpol PP Kota Lhokseumawe

Hasballah Humas
Salah seorang PNS Pemda Aceh Utara Bagian Humas, terjaring razia Satpol PP dan WH, Selasa (02/02) yang dilakukan di Wilayah Kota Lhokseumawe.

FAKTAPERS-LHOKSEUMAWE.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Lhokseumawe, Selasa (02/02) kembali melakukan razia dalam menertibkan PNS di Wilayah Kota Lhokseumawe. Tidak hanya pegawai Pemko Lhokseumawe yang terjaring, namun sejumlah PNS Pemda Aceh Utara tak berkutik saat dirazia dan didata oleh petugas.

Kepala Satpol PP dan Wilatul Hisbah (PP-WH) Kota Lhokseumawe yang dihubungi via telpon selulernya membenarkan, jika saat ini timnya sedang bertugas dilapangan dalam menertibkan para Pegawai Negeri Sipil, terutama yang mangkal di Warung Kopi dan sejumlah Cafee saat jam kerja.

“ Benar kita sedang dilapangan, ini lagi berlangsung razia. Tapi kita belum bisa tentukan lokasi, karena masih bekerja”, ujar Irsyadi kepada media Fakta Pers Media.

Razia rutin yang digelar  Satpol PP menurut pantauan dilapangan, tidak hanya menjaring PNS Kota, namun PNS yang berdinas di Pemda Aceh Utara tidak luput dari pemeriksaan petugas. “Tadi ada beberapa periksa, namun untuk jumlahnya sedang didata, karena razia belum berakhir”, sebut petugas yang namanya tidak mau ditulis.

Pergerakan Polisi Pamong Praja dalam menjaring PNS, memang tetap berfokus pada Warkop dan Cafee, karena dua lokasi ini merupakan tempat mangkal para Abdi Negara tersebut. Tidak jarang para PNS ini kelabakan dan terkejut saat petugas datang. Mereka terjebak di warkop dan tidak bisa menghindar, namun kondisi ini sudah menjadi hal lumrah. Meski telah terjaring dan didata, mereka tetap “nakal”. Saat jam kerja yaitu kerap menghabiskan waktunya di Warung dan Cafee meski sedang tidak ada kegiatan.

Kondisi inipun tidak  membuat Satpol PP bosan dalam melaksanakan patroli dan razia tersebut. Bahkan intensitasnya semakin ditingkatkan untuk meningkatkan displin para PNS.

(Mukhlis)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments