oleh

Sekertaris BKD Padang Lawas ‘GERAH’ Saat Dikonfirmasi Wartawan

-Daerah-302 views

“Saya orang hukum loh, jangan sembarangan !,

IMG-20160218-WA0000

FAKTA PERS – Padang Lawas.

Entah apa yang tersirat di hati seorang Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Abdul Hamid Nasution, SH Rabu (17/2) yang saat di tanyai awak media tentang penjelasan atas Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam jabatan Fungsional di lingkungan Kabupaten Padang Lawas belum lama ini yang diduga cacat di mata hukum, pasalnya bertentangan dengan Permendiknas Nomor 28 Tahun 2010, sebelumnya Fakta Pers Media juga sudah menemui Kabid Mutasi Adi Putra namun tidak berhasil ditemui di kantornya.

Sekertaris BKD Abdul Hamid Nasution mengatakan,”saya tidak bisa memberikan keterangan atas pertanyaan saudara, tanyakan aja sama yang membidangi, disitu kan ada staffnya”, kata Sekertaris BKD yang diketahui pada saat itu baru selesai rapat di ruangan umum Kantor BKD Kabupaten Padang Lawas.

Fakta Pers Media langsung menuju ruangan Kabid Mutasi untuk menemui staff disana seperti arahan Sekertaris BKD, namun staff saat ditanya malah langsung beranjak dari ruangan tanpa ada alasan yang jelas.

Merasa penasaran karena tidak mendapat informasi terkait penjelasan Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam jabatan fungsional yang diduga bertentangan dengan Permendiknas Nomor 28 Tahun 2010 Fakta Pers Media kembali menemui Sekertaris BKD Abdul Hamid Nasution, tetapi malah marah-marah dan mengatakan “Saya orang hukum loh, jangan sembarangan !, tanyakan saja sama Kabid Mutasi, saya tidak bisa memberi keterangan, karna itu bukan tupoksi saya”. ungkapnya dengan suara lantang hingga seluruh PNS terkesan heran melihat sikap sekertaris. (Robert Nainggolan)FP.

Komentar

News Feed