Jumat, Juli 30, 2021
BerandaWarga Padang Lawas Kecewa, Bonus Wi-Fi dan 4G dari Telkomsel Tidak Dapat...
Array

Warga Padang Lawas Kecewa, Bonus Wi-Fi dan 4G dari Telkomsel Tidak Dapat Digunakan

Telkomsel

FAKTAPERS – Padang Lawas.

Pelanggan provider Telkomsel di Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara merasa kecewa dengan bonus Wi-Fi dan bonus 4G yang diberikan Telkomsel tidak bisa digunakan.

Salah seorang yang kecewa bernama Ahmad Gozali Nasution (44), warga Sibuhuan, Kecamatan Barumun (23/3) kepada Fakta Pers Media mengatakan, dirinya baru saja membeli Paket Flash Rp.100.000,- untuk 3,5 GB, dan mendapatkan bonus pulsa Rp.20.000,- serta bonus 4GB untuk 4G,  plus 2GB bonus Wi-Fi berlaku berlaku selama 30 hari.

Tapi, setelah Peket Flash 3,5 GB itu habis, maka saya mencoba bonus 4GB untuk jaringan 4G, namun tidak bisa saya gunakan, selanjutnya saya juga mencoba memakai bonus Wi-Fi sebesar 2GB namun tetap sama, tidak bisa digunakan”. Katanya kesal.

Dihari yang sama, menanggapi kekesalan masyarakat, Fakta Pers Media menemui PT Media Suara Prima (MSP) selaku distributor Telkomsel di Kabupaten Padang Lawas, salah satu staf yang enggan disebutkan namanya mengatakan, “Untuk didaerah kita memang jaringan 4G belum ada, untuk jaringang 4G yang ada hanya di Medan, setahu saya di daerah Fakultas USU Padang Bulan, kalau keluar dari situ, saya tidak jamin jaringan itu ada”.

” Sedangkan, lanjutnya, untuk Wi-Fi jangankan di sini di Medan juga belum bisa di pakai, setahu saya saat ini hanya di daerah pulau Jawa saja yang bisa pakai”, kata salah satu staf di kantor PT MSP.

Hal serupa juga dikeluhkan Syamsuddin S (41) warga Kecamatan Lubuk Barumun, dia meminta Telkomsel memfasilitasi jaringan untuk 4G di Kabupaten Padang Lawas, agar bonus 4G itu bermanfaat dan dirasakan masyarakat sekitar dan pihak Telkomsel jangan memberikan bonus kalau tidak bisa dipakai di daerah ini, harapanya lebih baik pihak Telkomsel menambahkan bonus tersebut ke peket Flash, sehingga masyarakat dapat merasakan bonus itu.

“Telkomsel harusnya mamfasilitasi jaringan 4G agar bonus itu bisa di pakai, terlebih jaringan 4G hanya bisa di daerah Medan, itupun diwilayah tertentu, sedangkan untuk jaringan Wi-Fi saat ini bisa digunakan di daerah pulau Jawa,  jangan memberikan bonus kalau tidak digunakan disini, lebih baik bonus itu ditambahkan ke paket Flash, masyarakat kan dapat menggunakannya”, terangnya.(R9)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments