Minggu, Mei 16, 2021
BerandaAhok: "Pejabat yang Tidak Mau Kerjasama dengan Saya, Silahkan Ajukan Surat Pengunduran...
Array

Ahok: “Pejabat yang Tidak Mau Kerjasama dengan Saya, Silahkan Ajukan Surat Pengunduran Diri, Saya Tunggu”

ahok
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

FAKTA PERS – Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) menegaskan untuk seluruh pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta yang tidak sejalan dengan cara kerjanya, mempersilakan untuk mengajukan surat pengunduran diri seperti yang dilakukan Rustam Efendi, mantan Walikota Jakarta Utara minggu lalu.

Seperti diketahui Walikota Jakarta Utara Rustam Efendi mengundurkan diri dari jabatannya setelah mendapat teguran keras dari atasannya, yaitu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) terkait penanganan banjir di wilayah Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

“Saya sudah umumkan berkali kali  kepada seluruh PNS DKI Jakarta, saya konsisten, yang tidak suka bekerjasama dengan saya silakan ajukan surat pengunduran diri ke saya, langsung saya setujui, ujar Ahok pada acara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Menurutnya, kalau Pak Rustam saya katakan, kerja anda tidak jelek-jelek amat, mau main golf silakan tidak masalah  tapi dia tetap mau mundur ya silakan itu hak dia kok”, kata Ahok.

Ahok menambahkan, “hai bapak-bapak, ibu-ibu, pejabat pemprov DKI Jakarta mulai dari walikota, wakil walikota, kepala dinas, seko, camat, lurah yang tidak suka dengan cara kerja saya silahkan ajukan surat pengunduran diri, saya tunggu”, lanjut Ahok.

“Kalau Anda tidak suka dengan saya, atau mau mengikuti jejak Pak Rustam silahkan anda ajukan surat pengunduran diri, saya tunggu hari Senin, saya juga mau tau ada berapa surat yang masuk untuk mengajukan pengunduran diri”, tegas ahok, (Red03)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments