Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Bedeng Pekerja Bangunan Lippo Mall Kembangan Ludes Terbakar Api
Array

Bedeng Pekerja Bangunan Lippo Mall Kembangan Ludes Terbakar Api

IMG-20160423-WA0006

FAKTAPERS-Jakarta.

Warga di Jalan Kembang Kerep Rt. 02/02, Kelurahan Kembangan Selatan, Jakarta Barat, dikejutkan dengan munculnya titik api dari sebuah bedeng milik para pekerja sebuah gedung Lippo Mall Kembangan, Jakarta Barat, pada Sabtu (23/4/2016).

Menurut saksi mata bernama Pian menuturkan, titik api berasal dari sebuah bedeng para pekerja PT. ST Moris bangunan gedung Lippo Mall Kembangan. Kebakaran terjadi saat suasana bedeng sedang ditinggal penghuninya kerja.

IMG-20160423-WA0018

Menurutnya belum diketahi pasti penyebab kebakaran, yang pasti dia melihat api mulai menjalar dari bedeng yang ketiga dari deretan bedeng itu. Di lokasi tersebut ada 4 bedeng pekerja yang dibangun menggunakan kayu dan triplek kering, sehingga membuat api mudah menjalar, jelasnya lagi.

IMG-20160423-WA0019

Dikatakan Pian, yang terbakar 4 Bedeng pekerja PT. ST Moris, 4 sepeda motor, dan 4 rumah tinggal milik H. Kusen (60 Tahun), Oman (42 Tahun), Tony (48 Tahun), dan Adi (38 Tahun).

Sementara itu, Wakapolsek Kembangan AKP Yusuf bersama Kanit Reskrim Kembangan IPTU Asmoro Bangun, SH, terjun lansung memantau kejadian tersebut menuturkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, yang pasti pihaknya masih terus mencari keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi saat kejadian tersebut.

Dari hasil pemerisaan polisi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kobaran api berhasil dijinakkan setelah suku dinas pemadam kebakaran Jakarta Barat dengan menurunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

(Red 03)

Most Popular

Recent Comments