oleh

Ingin Mengetahui Seluk Beluk Kepolisian, Kunjungi Metropolitan Police Expo 2016

-Daerah-280 views
police expo ok
Jakarta Metropolitan Police Expo 2016, Gandaria City, Jakarta Selatan 8 – 10 April 2016

FAKTA PERS – Jakarta.

Dengan bertajuk “Jakarta Metropolitan Police Expo 2016”, Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Metro Jaya akan menggelar pameran yang menyajikan tentang seluk beluk kepolisian.

Event yang akan di selenggarakan pada tanggal 8 sampai dengan 10 April 2016 di Gandaria City, Jakarta Selatan  dengan tema “Together We Can Turn Back Crime” ini, akan menyajikan informasi dan pemahaman tentang kinerja kepolisian yang masih banyak belum diketahui oleh masyarakat.

Dalam acara tersebut akan dirangkai dengan berbagai kegiatan yang diantaranya adalah pameran tekhnologi kepolisian, informasi pendaftaran polisi secara transparan, atraksi terjun payung dan peragaan taktik kepolisian, standup comedy anggota polisi, talk show, serta pembagian doorprize.

Bagi pengunjung yang suka berfoto selfie, dalam event tersebut juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berfoto selfie maupun foto bersama dengan anggota polisi idolanya.

Menurut Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Irsan kepada wartawan menjelaskan bahwa “mengapa tema acara ini menggunakan bahasa inggris..? Kami ingin menunjukkan bahwa polisi-polisi Indonesia sejajar dengan kepolisian negara-negara lain didunia.” Jelas Irsan di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (31/3).

“Kami juga ingin memacu diri kami sendiri untuk lebih membangun kredibilitas Polisi Republik Indonesia yang profesional (to boost police credibility), serta ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun polisi masa depan yang bersih dan lebih baik lagi dalam rangka menjaga keamanan dan memerangi kejahatan.” Lanjut AKBP Irsan.

Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pameran dan untuk mengetahui berapa harga tiket masuk serta cara pemesanannya, dapat menanyakan langsung melalui kontak person yang sudah disediakan. “Pengunjung yang ingin datang dapat menghubungi nomor telepon (021) 5234000 atau melalui web www.metro.polri.go.id.” Pungkasnya. (Umar Satria / Reno)

Komentar

News Feed