Selasa, Juli 27, 2021
BerandaKali Jodoh Digusur, Taman Tubagus Angke Jadi Pangkalan PSK
Array

Kali Jodoh Digusur, Taman Tubagus Angke Jadi Pangkalan PSK

IMG-20160412-WA0006
Taman Tubagus Angke, di sepanjang aliran sungai Kaliangke, Jakarta Barat.

FAKTA PERS – Jakarta.

Pasca ditertibkannya kawasan lokalisasi Kali Jodoh oleh Pemprov DKI Jakarta beberapa waktu lalu, kini para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa mencari nafkah dikawasan Kali Jodoh itu pindah tempat mangkal untuk mencari pria hidung belang,

Kini para PSK tersebut berpindah tempat di Taman Tubagus Angke, salah satunya menjadi sasaran tempat mangkal untuk mengais rezeki dari pria hidung belang yang hendak melampiaskan nafsu seksnya.

Dari pantauan dilokasi, sepanjang jalan Tubagus Angke tersebut mulai dari lampu merah Pesing sampai ke jembatan kemudian sampai ke seberang Pospol Tanjung Duren kalau malam banyak tenda biru yang di dirikan oleh para PSK tersebut untuk melayani pria hidung belang dalam bertansaksi seks.

Sejauh pantauan Fakta Pers Media dilapangan tidak ada tindakan dari aparat Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat maupun Dinas Sosial yang terkait dalam hal ini,

Menurut pengakuan Karno (37), salah seorang pengunjung menuturkan, “di Taman Tubagus Angke ini salah satu tempat aman untuk menyalurkan hasrat kita laki laki, selain tempatnya yang sederhana cuma menggunakan kurungan tenda terpal juga ceweknya murah sekali di bandingkan di tempat lain,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang tokoh sekaligus pengamat sosial H. Ahmad Sanusi SE, Sag pada Fakta Pers Media menuturkan, Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat harus bertanggung jawab dalam hal ini.

Karna menurutnya, semenjak di tertibkannya kawasan Kali Jodoh sebagai tempat lokalisasi, sekarang malah pindah ke tempat umum atau ruang publik di jadikan tempat transaksi seks. Apalagi itu di Taman Tubagus Angke milik Pemda, di jadikan tempat seks oleh para PSK yang mengais reziki, inikan sangat mencoreng wibawa Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat, ujarnya.

Dia juga menilai suku dinas sosial jakarta barat yang paling bertanghung jawab dalam hal ini. Sementara itu Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Surya belum bisa di mintai komentarnya terkait hal itu. (Red 03)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments