Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaKBO Satbinmas Polres Sarolangun Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kantor Camat Singkut
Array

KBO Satbinmas Polres Sarolangun Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kantor Camat Singkut

IMG_20160408_142549

FAKTAPERS-Sarolangun.

Maraknya peredaran narkoba yang melanda generasi muda saat ini dari kota sampai ke pelosok desa menjadi ancaman serius bagi moral generasi bangsa.

Oleh karena itu, sebagai langkah pencegahan KBO Satbinmas Polres Sarolangun, Jambi, Iptu Rico Antoni mengadakan penyuluhan bahaya narkoba di aula Kantor Camat Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi, pada Kamis 7 April 2016.

Acara penyuluhan tersebut, dihadiri oleh Camat Singkut, Koramil, Dokter dari Puskesmas Singkut, serta tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuka agama, dan pemuda Singkut.

IMG_20160408_142642

Pada sambutannya, KBO Satbinmas Iptu Riko Antoni menghimbau pada masyarakat Sarolangun, khususnya para muda-mudi untuk menjauhi narkoba.

Riko juga mengajak para tokoh masyarakat, Ulama, dan pemuda untuk ikut berpartisipasi membantu aparat kepolisian dalam memberantas narkoba di wilayah Sarolangun.

Selain itu, ia mengingatkan peran penting orang tua, guru, dan ulama untuk ikut berperan dalam membimbing anak-anak agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba yang merusak generasi bangsa.

(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments