Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaKecewa dengan Perilaku Ahok, Warga Jakarta Mulai Menarik Dukungannya
Array

Kecewa dengan Perilaku Ahok, Warga Jakarta Mulai Menarik Dukungannya

Tolak Ahok
Ratusan warga Jakarta beramai-ramai menarik dukungan terhadap Ahok

FAKTA PERS – Jakarta.

Sepertinya dengan ramainya pemberitaan dimedia yang begitu gencar tentang perilaku Ahok beserta koleganya, menjadikan warga Jakarta mulai meragukan “bersihnya” Ahok seperti yang dia gembar-gemborkan di depan media selama ini.

Bahkan beberapa warga masyarakat menjadi risau karena sudah terlanjur mengumpulkan KTP untuk mendukung Ahok melalui jalur independen dalam pelaksanaan Pilkada 2017 mendatang.

Seperti yang di sampaikan oleh Bang Pohan melalui akun tweeternya @edpohan jika ada yang bertanya kepadanya bagaimana cara untuk menarik KTP dukungan yang sudah terlanjur di serahkan.

” Ini ada yang nanya, kalo mau cabut dukungan ktp untuk ahok gimana caranya.. saya bilang saya ga dukung ahok, jadi saya ga tahu,” tulis Bang Pohan.

Marcell, warga Kembangan, Jakarta Barat yang setiap hari bekerja di seputaran Jakarta Selatan juga pernah di ajak oleh salah satu teman kantornya untuk menyetorkan KTP miliknya di salah satu booth teman ahok yang berada di depan Polres Jakarta Selatan.

Namun dengan tegas Marcell menolak dengan alasan karena Ahok bukan pilihannya lagi, “dulu teman-teman tahunya saya suka sama Ahok, tapi dengan kejadian yang belakangan ini rame, sepertinya pilihan saya bukan Ahok untuk menjadi pemimpin Jakarta jakarta lagi,” jelas Marcell.

Bahkan menurut Marcell, sekarang ini  banyak teman-teman di lingkungannya dan rekan kerjanya juga tidak lagi mendukung Ahok, dengan berbagai macam alasan, yang paling utama persoalan berita tentang di cekalnya staff khusus Ahok yang juga adik iparnya itu.

Para pengikut Ahok sendiri di dunia Sosial Media saat ini memang sudah tidak lagi membuat polling terkait pertarungan antara dirinya dengan kandidat lainnya, dikarenakan elektabilitas Ahok juga semakin merosot jauh.

Terlebih lagi dengan beredarnya foto-foto pertemuan antara Ahok bersama pasukannya di kediamannya yang diwarnai dengan “pesta” miras, menjadikan luka dan kekecewaan tersendiri terhadap penggemarnya.

“Sumpah gue gak nyangka ternyata Ahok itu malah menebarkan kebiasaan minum minuman keras kepada anak-anak, ini tidak benar sebagai seorang pemimpin daerah,” ungkap Zakiyah warga Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang juga berprofesi sebagai guru, dia juga berencana awal ingin memberikan KTP buat Ahok.

(Umar S)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments