Jumat, Juli 30, 2021
BerandaPenertiban Parkir Liar Kendaraan Rusuh di Kantor BPN Jakarta Barat
Array

Penertiban Parkir Liar Kendaraan Rusuh di Kantor BPN Jakarta Barat

GEDC0325

FAKTAPERS-Jakarta.

Penertiban parkir liar di halaman kantor BPN Kembangan, Jakarta Barat, menuai protes dari para pemilik kendaraan roda empat yang digembosi oleh Dinas Perhubungan karena kedapatan memarkirkan kendaraannya diparkir di pinggir jalan sebagai lintasan para warga komplek perumahan.

Kendaraan yang sebagian besar milik para pegawai BPN dan tamu yang ingin mengurus sertifikat tanah tersebut sontak memarahi petugas Dishub yang bergabung dengan pihak Pemda, Polri dan Tni pada kamis (21/4).

GEDC0339
Kantor BPN Kembangan, Jakarta Barat

Salah seorang pemilik mobil yang digembosi dalam kegiatan penertiban parkir liar oleh dishub mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh dinas perhubungan merupakan tindakan semena-mena karena dalam aksi penggembosan ban yang dilakukan tidak ada sosialisasi maupun pemberitahuan terlebih dahulu sebelumnya, dan ini adalah tindakan merugikan pemilik kendaraan pungkas Riki salah seorang Pegawai BPN bagian pengukuran dengan nada geram.

Menurut Komandan Regu Sudin Perhubungan jakarta barat, Ferry S kegiatan ini dilakukan oleh 3 pilar yaitu Polri, Tni dan Pemda. Dan kegiatan yang dilakukan sudah berkordinasi serta sosialisasi kepada pihak BPN maupun Lurah dan Camat Kembangan.

Saat akan dikonfirmasi terkait penertiban yang dilakukan oleh Dishub, Kepala Sb Seksi Pengaturan Tanah Pemerintah Dewi Masitoh, SH,MH, mengatakan kepada Fakta Pers Media diruang kerjanya (21/4) enggan memberikan komentarnya, kemudian FP diarahkan untuk langsung menemui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Susyanto, A.Ptnh. MM didampingi oleh Saleh Dulrayim diruang kerjanya mengatakan harus ada rapat kordinasi untuk menempatkan lahan parkir yang di gunakan untuk tamu di kantor BPN.

(Guntur)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments