Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Polsek Teluk Naga Bangun Polsubsektor dari Swadaya Masyarakat
Array

Polsek Teluk Naga Bangun Polsubsektor dari Swadaya Masyarakat

IMG-20160402-WA005
Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Polisi Irman Sugema, SH. SIK, di dampingi Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto, SH, SIK meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Polsubsektor Duta Bandara

FAKTA PERS – Tangerang.

Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Polisi Irman Sugema, SH. SIK meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Polsubsektor Duta Bandara, Polsek Teluk Naga yang terletak di Jalan Raya Prancis, Perumahan Duta Bandara, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Sabtu (2/3/2015).

IMG-20160402-WA001

Menurut keterangan Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto, SH. SIK bahwa Polsubsektor Dadap yang saat ini ditempati oleh Polsek Teluk Naga yang terletak di Jalan Raya Prancis RT/RW. 02/05 Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, kedepan akan terkena pelebaran Jalan Raya Prancis sehingga Polsubsektor Dadap akan dipindahkan lokasinya.

Pihak Kecamatan Kosambi dan warga sepakat untuk memindahkan Polsubsektor Dadap ke lahan milik PT. Duta Warga Jaya yang beralamat di Jalan Raya Prancis, Perumahan Duta Bandara, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi.

Lahan untuk Polsubsektor Duta Bandara ini diberikan oleh pihak Perumahan Duta Bandara (PT. Duta Warga Jaya) seluas 332 meter persegi. Kepanitiaan pembangunan Polsubsektor Duta Bandara adalah tokoh masyarakat, lurah, dan kades yang ada di Kecamatan Kosambi.

IMG-20160402-WA000

Dalam Acara peletakan batu pertama di hadiri oleh Kapolresta Tangerang, Kabag Sumda Polresta Tangerang, Kabagren Polresta Tangerang, Muspika Kec. Kosambi, Jayusman anggota DPRD Kab.Tangerang, Seluruh Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Kosambi, Pihak Pengembang PT. Duta Warga Jaya, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Forum Betawi Rempug, Ormas GAN.

Dengan dibangunnya Polsubsektor Duta Bandara diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif untuk wilayah Kosambi, dan keberadaannya bermanfaat bagi warga sekitar. Pembangunan Polsubsektor ini diperkiran rampung menjelang Bulan Ramadhan. (Maikhel/ Andy)

Most Popular

Recent Comments