Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Disela Pelantikan Ketua RW 10, Lurah Meruya Utara Dapat Kejutan dari Warganya
Array

Disela Pelantikan Ketua RW 10, Lurah Meruya Utara Dapat Kejutan dari Warganya

 

IMG-20160501-WA0001

FAKTAPERS-Jakarta.

Lurah Meruya Utara Pangestu Aji Swandhanu, STP, MAP, usai melakukan pelantikan Ketua RW 10 Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, saat masih diatas panggung acara mendapatkan kejutan dari para warganya.

Pasalnya, Lurah muda tersebut kaget melihat sang istri naik ke atas panggung dengan membawa kue ulang tahun.

Sontak semua tamu yang hadiri pun ikut menyanyikan lagu ulang tahun untuk lurah Meruya Utara Pangestu Aji Swandanu yang ke-31 tahun tepat berbarengan dengan acara pelantikan pengurus RW 10 pada Jumat 29/4/2016.

Suasana pun berubah menjadi riang satu persatu para tamu undangan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Lurah Meruya Utara.

Dia pun langsung meniup lilin dan memotong kue kemudian diberikan kepada istri tercintanya. Tak lupa potongan kue juga di berikan pada atasannya Camat Kembangan Agus Ramdani.

Di tengah kesibukan mengurus warganyanya sebagai lurah di Meruya Utara, beliau sampai lupa pada hari ulang tahunnya sendiri, tanpa disadarinya saat itu adalah hari ulang tahunya yang ke-31 tahun.

Di sela acara tersebut dia juga berpesan kepada Ketua RW terpilih Matsani, SH untuk terus meningkatkan kerjasama ke semua pihak untuk saling bahu membahu dalam mengurus lingkungan.

Dan tak kalah pentingnya harus tetap mengemban amanah dan kepercayaan yang di berikan warga kepadanya, serta tetap meningkatkan koordinasi dengan pihak lain Bimas, Babinsa untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, ujarnya.

(Red03/Tim)

Most Popular

Recent Comments