Senin, Maret 8, 2021
Beranda Kominfo dan Kehumasan Sudin Jakarta Barat Sinergikan Informasi Masyarakat
Array

Kominfo dan Kehumasan Sudin Jakarta Barat Sinergikan Informasi Masyarakat

sugiono corp
Sugiono, Kepala Kominfo dan Kehumasan Sudin Jakarta Barat. (Foto Guntur)

FAKTA PERS – Jakarta.

Menciptakan keharmonisan serta kesinergian antara masyarakat dengan Pemda DKI Jakarta, khususnya diwilayah Kota Administrasi Jakarta Barat.

Sugiono, Kepala Kominfo dan Kehumasan Sudin Jakarta Barat menyampaikan kepada Fakta Pers Media diruang kerjanya 14/5 “dalam hal penyampaian informasi tentu kami mengacu kepada UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang berimbang serta mengedepankan hak privasi seseorang”, jelasnya.

Masih disampaikan oleh Sugiono, dalam hal tupoksi yang kami lakukan, selaku pemberi dan penerima informasi baik terkait masalah kegiatan yang dilakukan oleh Suku Dinas Jakarta Barat, maupun hal pemberitaan dari berbagai pihak seperti Media, LSM dan Ormas hanya sebagai mediasi dengan pihak terkait agar terjalin kesinergian antara kedua belah pihak.

“Harapan kedepan yang selalu dijaga oleh Kominfo dan Kehumasan untuk selalu menjalin keharmonisan dilingkungan wilayah kota administrasi Jakarta Barat, baik dengan seluruh masyarakat maupun kepada instasi penerintahan yang saat ini sangat peka terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kinerja dan pemberitaan yang miring kepada instansi Pemda, baik tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Sudin Jakarta Barat”, pungkasnya. (gtr)

Most Popular

Recent Comments