Jumat, Juli 30, 2021
BerandaMasyarakat Nias Utara Sambut Kedatangan Bupati, M. Ingat Nazara A. Md. dan...
Array

Masyarakat Nias Utara Sambut Kedatangan Bupati, M. Ingat Nazara A. Md. dan Wakil Bupati Haogosokhi Hulu, SE.MM

hhhhhh

FAKTA PERS – Nias Utara.

Ribuan Masyarakat Kabupeten Nias Utara, Berbagai Kalangan Sambut Dengan Meriah Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati M. Ingati Nazara A.Md dan Haogosokhi Hulu, SE. MM periode 2016-2021. Pada Hari Selasa 26/04/2016 di Ibu Kota Kabupeten Nias Utara.

Acara Penyambutan ini, yang di laksanakan oleh masyarakat Kabupeten Nias Utara, sebagian rasa bersyukur atas terpilihnya M. Ingati Nazara dan Haogosokhi Hulu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara. Pada Pilkada 09 Desember 2015 yang di Lantik pada 22/04/2016 di Jakarta.

Wujud dari keberhasilan pilihan dan impian rakyat selama ini, khususnya masyarakat Kabupeten Nias Utara dan juga dukungan dari berbagai elemen sehingga semuanya dapat terjawab dengan kehadiran M.ingati Nazara dan Haogosokhi Hulu untuk memimpin Kabupeten Nias Utara periode 2016 – 2021, demi mewujudkan perubahan Nias Utara, yang maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya.

Pada Acara Penyambutan tersebut yang cukup meriah, yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Utara dari pagi hingga sore hari, yang di Hadiri, Sekda Kabupeten Nias Utara, Dr. Idaman Zega, Anggota DPRD Propinsi Sumut, Analisman  Zalukhu, Para SKPD, DPRD Staf dan PNS lingkungan pemerintah Kabupeten Nias Utara. dan Tokoh, Agama, Adat, dan ribuan masyarakat dari Se-11 Kecamatan, juga dari MUSPIDA Polsek Tuhemberua, dan ORMAS, LSM, PERS wilayah Nias Utara.

Beberapa rangkaian acara,pada saat Itu,Mulai dari Siswa/I, pemukulan drunbed, selanjutnya Pemberian kehormatan adat istiadat sekapur sirih sekaligus pemukulan Gong, kemudian siraman rohani dari hamba tuhan, dan beberapa acara lainnya.

Dalam kata Sambutan dari Sekda Idaman Zega, bahwa mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan wakil Bupati dan harapan bersama Agar Program kedepan  dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

Kemudian Sambutan dari DPRD Sumut Analisman Zalukhu sebagai mewakili masyaraka menyampaikan bahwa selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara dan Haogosokhi Hulu Dalam kesempatan itu Analisman menyampaikan bahwa lakukan program sesuai dengan aturan yang ada, dan sesuaikan dengan VISI -MISI pada saat pilkada 09 desember 2015 agar janji dapat terwujud dan impian masyarakat, juga menjadi kenyataan, harapnya.

Pada Sambutan dari Bupati.dan wakil bupati M. Ingati Nazara dan Haogosokhi Hulu dan di dampingi oleh istri, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Nias Utara yang memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami dan mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung dan kepada para TIM pemenangan yang bekerja keras untuk meraih kemenangan pada pilkada 09 Desember 2015 sehingga teman-teman, sahabat pada saat itu tidak mengingat lelah, namun semua itu yakni suasana demokrasi tentu sedikit ada perbedaan antara satu dengan yang lain. Jelas M. Ingati Nazara.

Pada kesempatan ini kami mengatakan bahwa mulai hari ini kita tetap bersatu untuk memajukan Kabupeten Nias Utara yang kita cintai ini, tentu hal itu saling mandukung bahu-membahu pasti dapat terjawab apa yang di harapkan selama ini, kami tidak dapat memberikan janji palsu tetapi kami berjanji sesuai dengan keadaan dan kenyataan, ungkap kedua pemimpin yang menerim  tugas dan jabatan yang cukup berat tanggungjawab sehingga acara sampai selesai dapat berjalan dengan baik dan sukse pemerintah yang baru dapat membawa perubahan di Kabupeten Nias Utara. (N. Zega).

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments