oleh

Patroli Skala Besar Polsek Teluk Naga dengan Rayon 4 dan Elemen Masyarakat

-Daerah-302 views
TN1
Apel Patroli Gabungan Polsek Teluk Naga dengan Polsek Sepatan dan Polsek Pakuaji (Rayon 4) bersama elemen masyarakat, ormas, LSM, dan organisasi kepemudaan, Sabtu malam 7/5/2016.

FAKTA PERS – Tangerang.

Bersama jajarannya, Polsek Teluk Naga dengan Polsek Sepatan dan Polsek Pakuaji (Rayon 4) menggelar patroli sekala besar dengan melibatkan elemen masyarakat, ormas, LSM, dan organisasi kepemudaan pada Sabtu malam 7/5/2016.

Patroli gabungan yang melibatkan kurang lebih 52 personil dari berbagai unsur tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Rayon 4, sebagai wujud kekompakan dalam menegakkan hukum dan menciptakan suasana kamtibmas.

  TN5  TN4

Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto, SH, SIK yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan kepada Fakta Pers Media bahwa pihaknya bersama-sama Rayon 4 dan eleman masyarakat termasuk ormas, LSM dan organisasi pemuda, rutin melakukan patroli guna menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kami dari Rayon 4 aktif melakukan kegiatan seperti ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan menindak tegas terhadap pelaku-pelaku kejahatan,” jelas Supriyanto.

AKP Supriyanto menambahkan, “dalam patroli kami kali ini menerjunkan 52 personil dari berbagai unsur kepolisian, ormas, LSM, dan organisasi pemuda dengan menggunakan 11 armada untuk melakukan patroli skala besar di wilayah hukum Polsek Teluk Naga.”

TN3  TN2

Dalam kegiatan tersebut AKP Supriyanto juga menyampaikan bahwa patroli gabungan melintasi rute Grand Mall Dadap, Salembaran Jaya, Perumahan Garuda, arah Pakuaji, arah Sepatan, Kedaung, Kp. Kelor, Kp. Gagak, dan Jembatan Kalibaru.

Alhasil, patroli berhasil membubarkan aksi balapan liar di sepanjang Jalan Prancis dan Jalan Pipa Kecamatan Kosambi serta mengamankan 2 unit kendaraan roda 2 tanpa surat-surat resmi. Polisi juga mengamankan 1 orang tanpa identitas yang sedang dalam kondisi mabuk di ruko Arcadia Kecamatan Teluk Naga.

Di lokasi berbeda patroli juga melintasi kawasan prostitusi Dadap Ceng’in dan Kebon Jagung, namun di kedua lokasi tersebut terpantau tidak ada aktifitas lagi. (Maikhel/Andy)

Komentar

News Feed