Kamis, Juni 17, 2021
BerandaRS Bunda Bantah Jemur Baju Operasi Diatas Seng
Array

RS Bunda Bantah Jemur Baju Operasi Diatas Seng

Baju Operasi (OK)
Baju Operasi (OK) dijemur diruang loundry lantai 4 RS Bunda Lhokseumawe.

FAKTAPERS – Lhokseumawe.

Manajemen Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe membantah pihaknya menjemur baju operasi (OK) diatas seng seperti yang diberitakan sebelumnya.

Bantahan tersebut disampaikan Manajemen RS Bunda Melalui Wakil Direktur Rumah Sakit tersebut, M. Nurdin kepada Fakta Pers Media, Rabu (25/06) melalui pesan singkatnya.

Dalam Pesan tersebut dijelaskan, Pihaknya tidak pernah menjemur Baju Operasi (OK) diatas lantai atau seng, tetapi baju tersebut dijemur di tempat khusus dilantai 4 usai dilakukan pencucian dibagian loudry rumah sakit itu”, Yang difoto itu adalah baju yang tidak terpakai lagi, dan sudah dijadikan kain pel, karena baju kotor jadi dijemur diatas seng, sedangkan Baju OK setelah dicuci kita jemur ditempat khusus yng tertutup tepatnya dilantai 4 ruang loundry”, jelas M. Nurdin.

FB_IMG_1464132495387

Lanjutnya, jika pun hal itu benar, pihaknya tidak membantah pemberitaan seperti yang ditulis beberapa media online, karena hal itu tidak benar, maka pihaknya mengklarifikasi masalah tersebut. “Jika hal itu benar, tetap saya katakan benar, tetapi jika salah, saya harus klarifikasi”, ujarnya.

Baca Juga “Mengejutkan, RS Bunda Jemur Baju Operasi Diatas Seng”

Seperti diberitakan sebelumnya, jika RS Bunda Lhokseumawe menjemur Baju Operasi diatas seng, hal ini mendapat beragam tanggapan negatif dari netizen pengguna media sosial.

Sejak diberitakan, Jum,at (20/06) lalu, berita inipun secepatnya menyebar di berbagai media sosial, hingga kini berita itu sudah dibaca lebih dari 13 ribu orang dan lebih 300 kali dibagikan ke berbagai akun di media sosial. (Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments