oleh

Soft Opening Invitation Hoko Hotel Cafe & Resto

-Daerah-393 views

GEDC0419

FAKTAPERS-Jakarta.

Hotel dan Cafe Resto Hoko yang berlokasi di Jl. Mangga Besar Raya melaksanakan peresmiannya pada hari Kamis (12/5). Peresmian diawali dengan pemotongan tumpeng serta pita merah yang dilakukan langsung oleh Sri Trisni dan Hadi Suwanto Ali, selaku pemiliki sekaligus Direktur Utama.

GEDC0442
Sri Trisni dan Hadi Suwanto Ali, selaku pemilik sekaligus Direktur Utama.

Acara yang dimulai pada pukul 11.00 WIB dibuka oleh Pendeta Dr.Erastus Sabdono sebagai penuntun doa sekaligus pemotongan tumpeng dan pita merah yang menandakan bahwa telah resmi dibuka untuk memulai aktifitas kegiatan Hotel dan Cafe Resto.

Dari beberapa undangan yang hadir pada acara opening itu terlihat sejumlah kolega dan para pejabat di lingkungan Pemda maupun yang lainnya mengucapkan selamat atas peresmian Hotel berkelas
Melati dua.

GEDC0438
Sri Trisni dan Hadi Suwanto Ali beserta keluarga.

Rian salah seorang perwakilan dari Pihak Hotel menyampaikan rasa syukurnya atas terselengara acara Opening peresmian yang langsung dilakukan oleh pemilik hotel itu sendiri, yakni Sri Trisni dan Hadi Siswanto Ali.

Acara berlangsung dengan meriah diramaikan para tamu undangan serta jamuan hidangan ala hotel berbintang, Rian pun menjelaskan bentuk fasilitas yang ada pada Hotel Hoko meliputi Cafe dan Resto. Dengan jumlah kamar sebanyak 50 ruangan. Terbagi 3 tipe kelas antara lain, mulai dari kelas Single Room, Double Room, hingga VIV.

“Dengan harga sewa inap mulai dari Rp. 400 ribu sampai dengan Rp. 800 ribu untuk dua bulan kedepan, kami memberikan potongan harga sebesar 20% kepada para pelanggan”, tutupnya kepada awak media.

(Gtr/Mkl)

Komentar

News Feed