Minggu, Juli 25, 2021
BerandaBuka Puasa Bersama Warga, Kapolda Metro Jaya Santuni 500 Dhuafa
Array

Buka Puasa Bersama Warga, Kapolda Metro Jaya Santuni 500 Dhuafa

IMG-20160617-WA0008
Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto

FAKTA PERS – Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto melaksanakan buka puasa bersama warga dan kaum dhuafa, Kamis (16/6/2016), di Gang Langgar RT 04/03, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Sebagai bentuk kepedulian, pada kesempatan kali ini Kapolda memberikan bingkisan sembako untuk 500 orang kaum dhuafa wilayah Joglo dan sekitarnya. “Sembako ini sebagai wujud kepedulian kami, mudah-mudahan dapat bermanfaat, dan selamat menunaikan ibadah puasa,” ujarnya.

Menurut Kapolda, kepedulian antar sesama dan budaya gotong royong sebagai wujud kebersamaan harus terus dipupuk untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Untuk itu ia mengimbau seluruh warga Jakarta senantiasa menjaga kebersamaan dan selalu menciptakan lingkungan yang kondusif.

IMG-20160617-WA0003  IMG-20160617-WA0010

“Kita sadari bersama, kedepan masih banyak tantangan dari luar maupun dari dalam yang harus dihadapi, oleh karenanya, mari kita perkuat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.” tutur Moechgiyarto.

Acara yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat berserta jajarannya tersebut dihadiri oleh seluruh Kapolsek se-Jakarta Barat. Terutama dari jajaran Polsek Metro Kembangan tampak terlihat Kompol Aldo Ferdian, SIK yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Metro Kembangan menggantikan Kompol Imam Santoso, SH, MH.

Turut hadir dalam acara buka puasa dan santunan tersebut Wakil Walikota Jakarta Barat M Zen, Koramil, dan pejabat pemerintah dari unsur Muspika Kecamatan Kembangan. (Maikhel/MN/Ilham)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments