Jumat, September 24, 2021
BerandaBupati Sarolangun Melantik 45 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak
Array

Bupati Sarolangun Melantik 45 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak

IMG-20160615-WA0026
Bupati Sarolangun, Provinsi Jambi Cek Hendra melantik 45 Kepala Desa di Kantor Bupat,i Rabu, 15/6/2015.

FAKTA PERS – Sarolangun.

Rabu, 15/6/2015 Bupati Sarolangun, Provinsi Jambi Cek Hendra melantik 45 Kepala Desa terpilih dari hasil Pilkades yang dilakukan secara serentak belum lama ini.

Dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak diikuti 57 calon dan terpilih, namun dalam acara pelantikan tersebut hanya 45 Kades yang dilantik, sedangkan sisanya 12 orang lagi akan dilantik pada bulan Desember mendatang. “Untuk 12 Kades lainnya akan menyusul karena masa jabatan Kades sebelumnya belum habis, waktunya masih panjang,” kata Hermansyah, Kabid Pemdes BPMD.

Acara pelantikan 45 Kades dimulai sejak pukul 8:00 WIB di kantor Bupati Sarolangun tersebut berjalan lancar dan diwarnai suasana kebersamaan. Hal itu terlihat dari senyum dan tawa dari pejabaat daerah maupun ke-45 Kepala desa yang dilantik.

Di kesempatan yang sama wartawan menyingung masalah sengketa Pemilihan Kepala Desa yang dilakukan oleh beberapa calon kepala desa yang tidak puas dengan hasil pemilihan dan sempai di meja hijau kepada Kabid Pemdes BPMD. Namun Hermansyah menyebut semua gugatan telah diselesaikan. “Gugatan tidak ada yang dikabulkan. Masalah sengketa sudah selesai,” jelasnya.(Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments