oleh

Camat Kembangan Gelar Pasar Daging Murah Bagi 3000 Pemegang KJP

-Daerah-286 views

IMG-20160628-WA0020

FAKTA PERS – Jakarta.

Harga daging ayam dan sapi selama bulan puasa ramadhan beranjak naik, terlebih lagi menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H. Untuk mengatasi lonjakan harga, sekaligus guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Dinas Koperasi dan UKM (Usaha Kecil Menengah), dan Perindag (perindustrian dan perdagangan) menggelar pasar daging murah di kantor Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (28/06/2016).

Pasar daging murah yang disubsidi oleh Pemprov DKI Jakarta ini dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Operasi pasar murah tersebut diperuntukkan bagi warga pemegang KJP (Kartu Jakarta Pintar).

IMG-20160628-WA0022

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Kembangan Agus Hamdani S.Sos, didampingi Sekretaris Camat Sefri Dwipayuda. Selain itu, turut hadir untuk mendukung kegiatan positif ini Kapolsek Kembangan Kompol Aldo Ferdian S.IK, Wakapolsek AKP Yusuf beserta 40 Personil anggota polisi, Bhabinkamtibmas Kembangan Selatan Aiptu Agus Sudrajat. SH, dan Kanit Binmas Iptu Suparman.

Pelaksanaan kegiatan Pasar Murah diprioritaskan untuk 3000 orang pemegang KJP dengan harga perpaket daging sapi Rp. 39 ribu per kg, dan daging ayam Rp. 10 ribu per kg.

Eni, salah satu warga setempat mengaku senang dan bersyukur diadakannya pasar murah tersebut, sehingga dapat menikmati daging di hari raya Idul Fitri nanti.

( Maikhel/ilham)

Komentar

News Feed