Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaDPW PAN PROYATIM : Buka Puasa Bersama dan Santunan di Pesantren Modern Darur...
Array

DPW PAN PROYATIM : Buka Puasa Bersama dan Santunan di Pesantren Modern Darur Rosyid

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Patrio
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Patrio kunjungi Pesantren Modern Darur Rosyid, Jalan Lingkungan Tiga RT 10/09, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu, (26/6/2016).

FAKTA PERS – Jakarta.

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Patrio melakukan buka bersama dan santunan yatim piatu (PROYATIM) di Pesantren Modern  Darur Rosyid, Jalan Lingkungan Tiga RT 10/09, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu, (25/6/2016).

Kedatangan presenter kondang  pembawa acara family 100 di salah satu stasiun televisi Eko Patrio, didampingi ketua Sekwil DPW PAN Husen Ishak, dan Ketua Bidang Sosial dan Tanggap Bencana DPW PAN Ari Kresnapati Kunarto, bersama tim disambut hangat oleh keluarga besar Pesantren Moderen Darur Rosyid pimpinan KH. Darur Rosyid, Lc.

Pada kesempatan itu artis yang bernama lengkap Eko Hendro Purnomo juga memberikan santunan uang tunai sekaligus memberikan sekitar 300 bingkisan kepada yatim piatu, dan santri yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Pada kesempatan itu Eko menyampaikan. kepada santri untuk terus meningkatkan semangat belajar, agar kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa, agama dan keluarga.

Eko juga menyinggung masalah pemilihan gubernur, agar kelak kalau menjadi gubernur jangan jadi gubernur yang suka menggusur, jangan jadi gubernur yang menindas rakyat, dan jadi gubernur yang berakhlak dan bersopan santun.

Sementara itu Pengasuh Pesantren Moderen Darur Rosyid KH. Rosidi Djaelani, Lc mengucapkan terimakasih pada Eko Hendro Purnomo, yang telah menyempatkan diri untuk datang untuk buka puasa bersama.

“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan selalu dan menjadi pejabat yang amanah dan selalu diberikan keberkahan dunia dan akhirat,” ujar Rosidi. (Hery Lubis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments