Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaHelikopter Amur Jatuh di Distrik Dogobaida Papua, Pilot Meninggal Dunia
Array

Helikopter Amur Jatuh di Distrik Dogobaida Papua, Pilot Meninggal Dunia

IMG-20160604-WA0001 (1) IMG-20160604-WA0002

FAKTA PERS – Papua.

Sekitar pukul 08.25 WIB, telah terjadi kecelakaan sebuah Helikopter Amur yang diperkirakan jatuhnya di lokasi 99, tepatnya di kali Degeuwo, Distrik Dogobaida, Kabupaten Paniai, Papua 4/6/2016.

Helikopter naas yang mengangkut 4 orang penumpang tersebut di evakuasi oleh warga setempat setelah terjatuh dari ketinggian, adapun nama-nama yang menjadi korban dalam penerbangan helikopter tersebut adalah: Kaswana (Kapten Pilot), Ajo (penumpang), Asmar (penumpang), Darwis (penumpang). Selain penumpang helikopter tersebut membawa bahan pangan yang diperkirakan seberat 314 kg.

Menurut informasi yang diterima Redaksi Fakta Pers Media dari PT Amur, Kapten Pilot Kombes Polisi (Purn) Kaswana telah meninggal dunia di TKP, untuk informasi  mengenai penumpang lainnya  belum diketahui pasti. Saat ini pihak PT Amor masih melakukan koordinasi dengan pihak PK HVD milik Dimonim Air guna mendatangi TKP sekaligus mengevakuasi korban.

Belum di ketahuinya secara pasti penyebab jatuhnya helikopter tersebut, namun saat ini korban atas nama Asmar dan Kapten Pilot Kasmana telah dievakuasi ke Nabire dan kemudian dibawa ke RSUD Nabire. (Chlisna/HL03)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments