Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Peduli Sesama, 'BANDITS' Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa
Array

Peduli Sesama, ‘BANDITS’ Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

IMG-20160612-WA0001
Club Motor ‘BANDITS’ melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintasi lampu merah Gaplek, Tangerang Selatan, Sabtu 11/6/2016

FAKTA PERS – Tangsel.

Berbagai macam pandangan miring sebagian masyarakat terhadap Club Motor yang identik dengan kekerasan maupun pelaku kriminal yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia belakangan ini ternyata tidaklah benar.

Terbukti, pandangan miring tersebut dapat di patahkan oleh kelompok Club Motor Barisan Ninja Distrik Tanggerang Selatan (BANDITS) yang melakukan aksi sosial pada bulan Ramadhan tahun 2016 ini.

Club Motor ‘BANDITS’ melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintasi lampu merah Gaplek, Tangerang Selatan, Sabtu 11/6/2016.

Ketua umum Club Motor ‘BANDIT’ Boy Deli mengatakan, “kegiatan yang kita lakukan ini memang sudah direncanakan dari sebelum Ramadhan, untuk melakukan aksi sosial dengan berbagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan lampu merah Gaplek ini,” ujar Boy.

“Hal ini menunjukan bahwa tidak semua Club motor itu identik dengan kriminal, balap liar, atau perbuatan yang tidak terpuji yang ramai dibincangkan masyarakat belakangan ini,” jelasnya.

Boy Deli melanjutkan, “hal ini juga menunjukan bahwa semua anggota Club Motor ‘BANDITS’ ini memiliki rasa sosial dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakat dan lingkungan,” lanjutnya.

“Selain membagi Takjil menjelang berbuka puasa, ‘BANDITS’ juga akan melakukan Saur On The Road di wilayah Tanggerang Selatan ini dan wilayah lainnya,” jelas Boy Deli saat memimpin lansung pembagian Takjil di Tangsel.

IMG-20160612-WA0000 IMG-20160612-WA0002

Sementara itu Toni Sastra SH. MH sebagai penasehat di Club Motor ‘BANDITS’ juga mengatakan, dirinya sangat mendukung aksi sosial yang dilakukan Club Motor ‘BANDITS’. “kami melakukan aksi sosial dan berbagi dengan sesama, apalagi di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini.” jelas Toni.

“Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, kedepannya kami akan melakukan aksi sosial lainnya sebagai bentuk kepedulian kita pada masyarakat, agar Club Motor ‘BANDITS’ ini dicintai oleh masyarakat, dan tidak di ‘judge’ sebagai club motor yang arogan,” pungkas Toni Sastra. (HL03/RN01)

Most Popular

Recent Comments