oleh

Safari Ramadhan, Ketua MPR RI Zulkipli Hasan Kunjungi Ponpes Baitul Muttaqin Cengkareng

-Daerah-392 views

Jpeg

FAKTA PERS – Jakarta.

Ketua MPR RI Dr. Zulkipli Hasan SE, MM melakukan safari Ramadhan didampingi ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo S.Sos ( Eko Patrio ) dan Ruzi Prima Wasekjen DPW PAN bersama masyarakat Cengkareng di pondok pesantren Baitul Muttaqin, Cengkateng, Jakarta Barat, Minggu (26/6/2016).

Pada sambutannya, Eko Patrio mengingatkan warga Cengkareng bahwa bulan suci romadhon merupakan bulan yang sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwan kepada Allah SWT. Dia juga menghimbau para pemuda untuk menjauhi narkoba, menjaga lingkungan dan menjaga kerukunan dalam menjalankan ibadah puasa.

Eko juga berharap untuk warga masyarakat Cengkareng untuk mendukung tokoh-tokoh yang ada di LDII untuk ikut memimpin negara ini di dewan perwakilan rakyat DPRD ataupun DPR RI pada pemilu yang akan datang.

“Kebetulan di Dapil saya di Jawa Timur itu, pendukung saya sebagian besar di Nganjuk, Kediri mayoritas LDII. Jadi saya sangat berterimakasih mayoritas umat muslim ikut mendukung”, ujarnya.

Zulkipli Hasan pada sambutannya menyampaikan bahwa setelah Reformasi sistem kenegaraan dalam abundemen UU kebihinekaan bangsa mengalami kemajuan yang cukup pesat.

“Di era kemajuan zaman, pertarungan politik bebas yang banyak suaranya yang menang. Oleh sebab itu, umat Islam harus ikut berkompetisi untuk berjuang dalam menyatukan perbedaan dalam membangun negri ini”, ujarnya.

“Di zaman kompetisi bebas ini tidak pandang usia,walaupun sudah puluhan tahun kalau kita tidak siap akan  kalah dengan yang baru tiga puluh hari. Kalau kita tidak menyiapkan diri kita dengan baik, maka kita akan ketinggalan. Pertama, yang harus kita siapkan  adalah pendidikan. Jadi tidak ada lagi yang namanya anak tidak sekolah. Harus sekolah karna pendidikan itu sangat penting untuk meniti masa depan bangsa “, tambahnya lagi.

Sementara itu, Wasekjen DPW PAN DKI Jakarta Ruzi Prima  juga mengucapkan terimakasih pada Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir pada acara ramadhan yang diadakan di pondok pesantren Baitul Muttaqin.

(Hery Lubis)

Komentar

News Feed