oleh

Sosialita Srikandi PAN Peduli Yatim Santuni Yatim di Ponpes Darur Rosyid Jakarta Barat

-Daerah-367 views

IMG-20160626-WA0002

FAKTA PERS – Jakarta.

Pada bulan Ramadhan yang penuh barokah ini umat Islam khususnya berlomba-lomba untuk melakukan kebajikan dan memperbanyak amal ibadah sebanyak-banyaknya.

Kepedulian terhadap sesama itu bagian dari pribadi umat muslim. Berbagai cara untuk melakukan amal ibadah yang diridhoi Allah SWT, salah satunya dangan cara saling peduli, saling mengasihi dan saling memberi, apalagi berbagi dengan anak yatim piatu.

Seperti yang dilakulan Sosialita Srikandi Partai Amanat Nasional (PAN) Devita Rusdy, penyanyi sekaligus wakil bendahara DPW PAN DKI Jakarta berkeliling berbagai tempat melakukan bakti sosial memberikan sumbangan pada orang yang dinilai layak untuk mendapatkannya.

Seperti yang dilakukannya di salah satu pondok pesantren modern Darur Rosyid, Tegal Alur, Kali Deres, Jakarta Barat.

Kaum sosialita Devita Rusdy beserta rombongannya memberikan santunan seratus perangkat alat sholat dan mainan anak-anak pada santri di pondok pesantren tersebut,

Menurut Devita Rusdi, kegiatan ini rutin dilakukan di berbagai tempat, dengan tujuan ingin berbagi kebahagiaan pada sesama apalagi santri dan santriwati yang sangat membutuhkannya.

“Untuk kali ini kami memberikan seratus perangkat alat sholat pada santri dan santriwati dan juga mainan buat anak anak. Semoga pemberian kami ini bisa bermanfaat bagi yang menggunakan nya”, ujar Devita.

(Hery Lubis)

Komentar

News Feed