oleh

Tiga Pilar Kelurahan Srengseng Berbuka Puasa Bersama Warga

-Daerah-407 views

IMG-20160621-WA0010

FAKTA PERS – Jakarta.

Tiga pilar Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat mengadakan acara buka puasa bersama di masjid Al-Huda yang terletak di Jln. Mawar Rt. 04 Rw. 08, Srengseng, Kembangan, pada Rabu (22/6).

Acara yang digelar sejak pukul 17.00 WIB ini berlangsung hikmat dengan ceramah keagamaan yang dibawakan oleh KH. Syafei Mustawa. Seketaris Kecamatan Kembangan pun turut memberi sambutan dalam acara tersebut. Dia berharap dengan adanya acara buka bersama dapat memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi antar warga masyarakat dan aparatur di wilayah Kelurahan Srengseng. Dia juga berharap tumbuhnya kedekatan masyarakat, tokoh agama dan aparatur wilayah Kelurahan Srengseng agar lahir sinergi antara berbagai elemen masyarakat di wilayah Srengseng demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah tersebut.

IMG-20160621-WA0030

Tampak warga sangat antusias mengikuti acara tersebut. Turut hadir Bimas Kelurahan Srengseng Aiptu Agus Sudrajat, SH , Babinsa Kelurahan Srengseng Serka Arif wardoyo, Ketua RW 08 H. Muhammad Zaini dan Danramil 07/KB KPT, Inf. Abdul Kholik.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dan berlangsung dengan tertib dan hikmat.

( Maikhel/ Hapip/ Bram)

Komentar

News Feed