Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaDANRAMIL 07 Kembangan Ucapkan Terimakasih Pada Babinsa Purna Tugas
Array

DANRAMIL 07 Kembangan Ucapkan Terimakasih Pada Babinsa Purna Tugas

IMG-20160716-WA0009

FAKTA PERS – Jakarta.

Sersan Satu (Sertu) Sujani memasuki masa pensiun Tugas TNI AD sebagai Babinsa di Koramil 07, Kembangan, Kodim 0503/Jakarta Barat. Sertu Sujani mendapatkan ucapan terimakasih dan tali Asih dari Koramil Kembangan, Kapten Abdul Kholik dan rekan-rekan TNI lainnya pada saat acara halal bihalal yang diselenggaralan di Mako Koramil 07 Kembangan Jakarta Barat (16/07/2016).

Dalam acara halal bihalal yang dilaksanakan Koramil 07, Kapten Abdul Kholik menyampaikan ucapan Minal Aidzin Wal Fa Idzin sekaligus permohonan maaf apaibla ada perbuatan dan perkataan yang salah telah dia lakukan.

IMG-20160716-WA0006

Danramil menyampaikan kepada Personil Babinsa yang memasuki Purna Tugas bahwa tugas Babinsa di wilayah merupakan ujung tombak dan benteng terakhir NKRI.

“Babinsa selalu melekat pada masyarakat, berjiwa Sapta Marga, memegang teguh Sumpah Prajurit untuk mendukung tugas pokok dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara dan masyarakat.

Dia menyampaikan,Ibu – ibu  PERSIT harus dapat memahami tugas dari suami dan terus mendukung dan memberikan semangat pada suami dalam bertugas.

Kapten Abdul Kholik menyampaikan,”Kepada Sertu Sujani dan keluarga, Saya dan anggota Koramil Kembangan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan Bakti  kepada NKRI selama ini sudah menjadi abdi negara”.

(Hery Lubis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments