oleh

Maju Lewat Jalur Parpol Pendukung Ahok Kecewa, #BalikinKTPGue Jadi Trending Topic

#BalikinKTPGue 2

FAKTA PERS – Jakarta.

Keputusan Gubernur DKI Jakarta alias Ahok yang akan maju lewat jalur partai politik dalam Pilkada DKI tahun 2017 mendatang menuai banyak kritikan dan membuat banyak pendukung Ahok kecewa.

Bahkan sejak pukul 09.00 WIB, Kamis (28/07), dengan tagar #BalikinKTPGue jadi trending topic di urutan teratas di Indosia di media sosial twitter. Banyak beredar meme bergambar kekecewaan terhadap Ahok di media sosial.

#BalikinKTPGue

Seorang Netizen @KokohNicky yang kecewa terhadap Ahok dan telah menyerahkan KTPnya untuk Ahok melalui Teman Ahok menulis, “Aduh hati-hati ya @temanAhok sy tdk pernah menyetujui penggunaan KTP selain sbg bukti dukungan pencalonan independen.”

“Hok..! lu bilang parpol jahat, korup, lu malah ikut yg jahat dan korup. Dasar k*mpret lu hok,” tulis @Diandina7.

Kemudian, “Pagi tempe sore kedele besok tempe lagi…yang model begitu mau jadi gubernur…jadi gubernur podomoro aj gih..,” komentar Rief Hidayat.

Ramainya sindiran terhadap Ahok di media sosial tidak membuat Ahok marah. Malah dia menanggapi dengan santai persoalan tersebut.

“Ya orang mau tulis silahkan lah, orang mau tulis apapun, ya mau bilang apa?,” ujar Ahok itu di kompleks Balai Kota Jakarta, Jumat (29/7).

Lagipula, menurut Ahok KTP yang diserahkan kepada Teman Ahok berupa foto copy. Dan lanjutnya lagi, pendukung Ahok sebenarnya tak perlu kecewa dan merasa sia-sia telah menyerahkan KTP.

Enggak sia-sia (dukungan KTP), kenapa mesti sia-sia. Makanya sekarang yang ngomong kecewa itu, saya mesti tanya juga. Anda ngumpulin KTP pengen saya jadi gubernur kembali, atau pengen saya melawan seluruh partai politik? Itu pertanyaan saja gitu loh,” ujarnya.

(RN)

Komentar

News Feed