Minggu, Mei 9, 2021
BerandaPemkot Jakarta Barat Sambut Study Banding Pemkot Kupang di RPTRA Meruya Utara
Array

Pemkot Jakarta Barat Sambut Study Banding Pemkot Kupang di RPTRA Meruya Utara

IMG-20160719-WA0021

FAKTA PERS – Jakarta.

Kegiatan Study Banding Pemkot Kupang, Nusa Tenggara Timur di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat bertempat di RPTRA Meruya Utara, Selasa (19/07/2016).

Dalam rangka kunjungannya Pemkot Kupang dipimpin Asisten Pemerintahan Kota Kupang bersama 3 camat dan 24 lurahnya, sedangkan dalam penyambutannnya Pemkot Jakarta Barat diwakili oleh Aspem yang menerima rombongan tersebut bersama camat Kembangan, KPMP, Sudin Kominfo, Bag. Tapem dan lurah Meruya Utara.

Pangestu Adji, Lurah Meruya Utara sebagai tuan rumah sengaja menempatkan lokasi kunjungan di RPTRA Meruya Utara. Menurutnya, sudah menjadi hal biasa apabila menerima kunjungan di kantor lurah, selain lokasi andalan Kelurahan Meruya Utara, RPTRA merupakan salah satu program unggulan Pemprov DKI Jakarta.

“RPTRA ini adalah salah satu kebanggaan warga Meruya Utara, jadi tidak ada salahnya apabila tamu Studi Banding Pemkot Kupang ini kita sambut disini, karena RPTRA ini adalah wujud kerja keras kami warga Meruya Utara yang selama ini menjaga dan merawat keasriannya”, tutur Adji.

Selain informasi mengenai RPTRA, Pemkot Administrasi Jakarta Barat juga menginformasikan mulai dari 5 TERTIB, Jakarta Smart City (QLUE) & KPI, serta Score Card dalam penilaian kinerja camat & lurah.

Pemkot Kupang sangat mengapresiasi terhadap kemajuan Pemprov DKI Jakarta dalam bidang pelayanan jasa, IT, Ramah Anak sampai dengan penilaian kinerja aparat pemerintahannya, serta takjub dan bangga dapat diterima di RPTRA yang sejuk dan ramah anak di tengah-tengah hiruk pikuknya kota Jakarta. (Matsani)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments