Selasa, Mei 11, 2021
BerandaPeras Sopir, Oknum Polisi Laka Lantas Bogor sedang Ditangani Provos
Array

Peras Sopir, Oknum Polisi Laka Lantas Bogor sedang Ditangani Provos

IMG-20160720-WA0008
FAKTA PERS -Bogor.

Dugaan pemerasan oleh salah seorang oknum anggota unit laka lalu-lintas Polres Bogor Kota terhadap seorang Sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan sepeda motor salah seorang warga berlanjut ke penyelidikan propam Polres Bogor Kota.

Pihak sopir sendiri yang jadi korban diduga pemerasan oleh oknum polisi laka lantas Bogor telah melaporkan dugaan pemerasan tersebut ke bagian Propam Polres Bogor Kota, pada Rabu (20/7).

Saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan anggota Propam Polres Bogor Kota.

“Saya sudah melapor dan memberikan keterangan pada Rabu (20/7) sore. Saya diperiksa Paminal Aiptu Budhi Wijaya dan provostnya,” kata korban sekaligus bos sopir truk Dede Mahdar yaitu, Badar pada Kamis (21/7/2016) siang.

Badar mengatakan, Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra pun sudah merespon aduannya, hingga dirinya, Dede Mahdar dan Billy yang mendampingi Dede saat di unit laka Polres Bogor Kota telah dimintai keterangan.

“Masih dalam penanganan pihak propam Polres Bogor Kota untuk mendalami kasus dugaan pemerasan itu,” tambah Badar.

Sementara itu Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jabar, AKBP Bakhtiar Joko mengatakan, dirinya sudah menyampaikan perihal kasus dugaan pemerasan langsung ke Kapolres Bogor Kota agar bisa dituntaskan.

“Langsung ditangani mas, lagi diselidiki. Kalau memang faktanya demikian Kapolres janji akan tindak anggotanya sesuai aturan yg berlaku,” ungkap AKBP Bakhtiar Joko kepada salah satu wartawan.

(Hery Lubis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments