Kamis, Mei 13, 2021
BerandaTiga Pilar Jakbar Terus Tingkatkan Kekompakan Dengan Mancing Bareng 
Array

Tiga Pilar Jakbar Terus Tingkatkan Kekompakan Dengan Mancing Bareng 

IMG-20160729-WA0008

FAKTA PERS – Jakarta.

Untuk mempererat tali silaturahim jajaran tiga pilar (Polres, Kodim dan Pemkot) Jakarta Barat,  anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Golkar Khotibi Achyar menggelar kegiatan mancing bersama di kawasan Cengkareng Timur, di sekitar kediamannnya.

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi Khotibi Achyar yang kerap disebut Haji Beceng (Betawi Cengkareng) mengatakan hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi yang selama ini terbangun dengan baik.

Haji Beceng mengungkapkan, selama ini keeratan tiga pilar Jakarta Barat terus terlihat. Hal itu ditandai dengan keamanan yang kondusif serta pembangunan Jakarta Barat yang semakin membaik.

“Pemimpin yang baik itu yaitu pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Semoga terjalin pada kepemimpinan yang lain,” jelasnya.

Dia pun turut bangga atas jabatan baru yang diemban Kapolres Jakarta Barat yang akan menjabat sebagai Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dia berharap, kinerjanya tak pernah kendur dan tetap menjaga keamanan di wilayah Polda Metro Jaya.ujarnya.

“Dia juga mengucapkan Selamat bertugas  Kepada Dandim 0503/JB Letkol inf M Asmi yang akan menjabat sebagai Kasrem 051/Wijayakarta Cikarang,” ucap Haji  Beceng.

“Semoga keereratan yang terbangun ini bisa terus berjalan, meskipun para pimimpin tiga pilar akan terus berganti,” tutur Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada Wartawan, Jumat (29/7).

Di minggu terakhirnya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat, Rudy menyampaikan rasa bangga terhadap masyarakat yang turut mendukung segala kinerja Tiga Pilar.

“Menurutnya, tanpa dukungan masyarakat, kinerja Tiga Pilar dalam membangun Jakarta Barat tak akan berjalan lancar. Kuncinya hanya satu, yakni menjaga komunikasi dan dekat dengan masyarakat,” paparnya.

Secara terpisah, Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Ober Purba yang Mewakili Dandim 0503/JB Letkol M.Asmi mengatakan, “sesuai amanat pimpinan, kami akan terus menjaga dan menjalin kerjasama dengan Kepolisian dan Pemerintah Kota Jakarta Barat”.

“Jika diikut sertakan dalam giat Operasi atau penertiban kapan saja, Kodim 0503/JB siap membantu. Keakraban dan kekompakan 3 pilar akan terus dijaga dan pertahankan,” tegas Ober Purba.

(Hery Lubis/Jeko)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments