oleh

Satpol PP Tertibkan Gerobak PKL yang Tutupi Jalan Umum di Kelurahan Bangka Jakarta Selatan

-Daerah-344 views

IMG-20160804-WA0001

FAKTA PERS – Jakarta.

Satuan Tugas Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kelurahan Bangka Kecamatan Mampang Prapatan menertibkan gerobak pedagang kaki lima (PKL) yang menutupi jalan Kemang Utara 1A, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/8/2016).

Penertiban ini dilakukan setelah adanya laporan dari warga yang mengeluhkan tertutupnya jalan umum oleh gerobak, hingga warga harus memutar jauh untuk menuju Jalan Prapanca, Jakarta selatan.

Jalan yang sudah lama ditutup oleh gerobak PKL tersebut sering di keluhkan warga yang biasa melewati jalan tersebut. Menurut keterangan warga sekitar yang berhasil diwawancara oleh tim Fakta Pers Media di lapangan mengaku jalan tersebut dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk disewakan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ingin menitipkan gerobak dagangannya. Belum lagi ada perusahaan disana yang memakirkan kendaraan tamu dan karyawannya di jalan hingga menutup sebagian jalan Kemang Utara 1A.

IMG-20160804-WA0005

Penertiban ini dilakukan di saat program Rabu Tertib Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan kemarin. Penertiban ini dipimpin langsung oleh Lurah Bangka Dedih Suhanda dan Camat Mampang Prapatan Drs. H. Asril Riza.

(MN)

Komentar

News Feed