Kamis, Mei 13, 2021
BerandaTrisakti Sayangkan Sikap Rektor Baru Menempuh Cara yang Tidak Terhormat
Array

Trisakti Sayangkan Sikap Rektor Baru Menempuh Cara yang Tidak Terhormat

Jpeg

FAKTA PERS – Jakarta.

Ketua Forum Komunikasi Karyawan Universitas Trisakti Advendi Simangusong pada wartawan menyampaikan, pihaknya sangat menyayangkan adanya ratusan orang preman yang diduga suruhan Rektor baru Prof Edi Suwandi Hami yang dilantik oleh Yayasan mendatangi kampus Trisakti tadi pagi.

Selain itu, Prof Edi Suwandi  rektor baru yang di lantik yayasan tersebut juga mengerahkan ratusan preman untuk menduduki gedung rektor Trisakti.

“Mereka ini cukup banyak yang masuk ke dalam sini jumlahnya ratusan orang. Ini sangat-sangat menganggu proses belajar mengajar apalagi di sini ada penerimaan mahasiswa baru. Apa lagi saat ini kita juga mau mengadakan wisuda,” kata Advendi di Jakarta Barat Rabu (24/8/2016).

‎Advendi mengaku pihaknya sangat terganggu dengan adanya preman-preman bayaran tersebut untuk menguasai kampus Universitas Trisakti ini.

“Perlu saya kasih tahu bahwa sebenarnya civitas akademi sudah melakukan penolakan terhadap pengangkatan rektor yang dilakukan tanpa melibatkan Universitas Trisakti”, ujarnya.

Bahkan, lanjut Advendi, pelantikannya pun dilakukan di luar kampus tidak melibatkan karyawan, dosen, mahasiswa dan lain sebagainya.

Dia punmempertanyakan, apakah seperti ini caranya menyelesaikan masalah dengan cara tidak terhormat. “Sangat disayangkan sekali”, ungkapnya kecewa.

(Hery Lubis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments