Kamis, Mei 6, 2021
BerandaWali Kota Bersama FKPK Kukuhkan Paskibra Jakarta Barat
Array

Wali Kota Bersama FKPK Kukuhkan Paskibra Jakarta Barat

IMG-20160815-WA0007

FAKTA PERS – Jakarta.

Walikota Jakarta Barat HM Anas Efendi bersama unsur Muspiko dan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK) Jakarta Barat secara bersama mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk persiapan perayaan HUT RI  ke 71 pada hari Rabu 17 agustus 2016 di Jakarta Barat di ruang serbaguna Ali Sadikin, (15/8/2016).

Terlihat hadir pada saat pengukuhan tersebut Walikota Jakbar Anas Efendi, Dandim 0503/JB, Kapolres Jakbar, Kejari Jakarta Barat beserta Kasudin olah raga selaku pembina paskibra Jakarta Barat.

IMG-20160815-WA0011

Pada acara pengukuhan tersebut Walikota menyampaikan, anggota Paskibraka harus berbangga karena mendapatkan kehormatan dan kepercayaan yang begitu tinggi untuk mengemban tugas yang mulia pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2016. Karena Menurutnya tidak semua bisa mendapatkan kesempatan untuk mengemban tugas misi mulia ini.

“Selain mengemban tugas sebagai pengibar bendera merah putih, dia juga berharap para anggota Paskibraka terus mempersiapkan diri menjadi putera puteri bangsa yang kuat kreatif inovatif dalam rangka membangun bangsa Indonesia yang makmur damai dan sejahtera di masa yg akan datang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan, pihaknya akan selalu siap menjadi orang tua asuh kepada siswa dan siswi yang terpilih dalam anggota Paskibra pada tahun 2016 ini dan seterusnya pada saat acara pengukuhan Paskibra di aula Alisadikin Kantor Walikota Jakarta Barat.

Dijelaskannya, ini merupakan prestasi yang sangat baik. Ini harus dibina secara bersama-sama sehingga bisa meningkatkan motivasi dan semangat Untuk siswa dan siswi agar menjadi pribadi yang handal dalam membangun bangsa ini kedepan.

“Selain mengemban tugas sebagai pengibar bendera merah putih, diharapkan para anggota Paskibraka terus mempersiapkan diri menjadi putera puteri bangsa dalam rangka membangun bangsa Indonesia yang makmur, damai dan sejahtera”, ujar Letkol Wahyu.

(Hery Lubis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments